Turan Tolak AC Milan Karena Ingin Bermain Di Liga Inggris” Ucap Sang Agen

Turan Tolak AC Milan Karena Ingin Bermain Di Liga Inggris" Ucap Sang Agen

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Arda Turan, gelandang Ateltico Madrid ini mendapatkan tawaran resmi dari klub Italia, AC Milan untuk mau bergabung pada musim depan, akan tetapi seperti yang diketahui tidak hanya Milan, bahkan klub Prancis PSG ternyata diam-diam ikut membidiknya.

Akan tetapi muncul pengakuan dari pemain berwarga negara Trucki ini untuk minatnya bermain di Liga Inggris, seperti ucap sang agen, Ahmet Bulut

Namun begitu tidak disebutkan klub Inggris mana yang saat ini tengah bernegosiasi dengan Turan. Agen dari Turan sendiri mengatakan jika Milan yang absen di Liga Champions musim depan merupakan salah satu alasan mengapa mereka menolak Rossoneri.

Turan, yang masih terikat kontrak hingga 2017, belakangan gencar dikaitkan dengan PSG dan AC Milan. Namun, agen Ahmet Bulut menyatakan bahwa kliennya lebih suka menuju Premier League.

“Kami sedang melakukan pembicaraan setidaknya dengan tiga tim, tapi belum dapat mengungkapkan siapa saja nama-nama klub tersebut. Tapi saya dapat mengatakan mereka adalah yang terbaik di Inggris dan sepak bola Eropa. Negosiasi terus berjalan dan kita lihat apa yang dapat terjadi dalam beberapa pekan mendatang,” tandasnya.

“Memang benar bahwa Milan dan PSG adalah dua dari enam tim yang tertarik kepadanya. Tapi tim asal Italia tidak termasuk dalam pilihan kami karena mereka tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. Hanya PSG yang punya peluang besar, meski sang pemain lebih tertarik main di Inggris,” tandasnya.

Turan sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dua tahun bersama Los Rojiblancos, tetapi sang agen mengatakan kliennya siap meninggalkan Calderon musim panas ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten