AS Roma, Inter Milan, Dan AC Milan Berminat Pada Penyerang Shakhtar Donetsk Luiz Adriano

 AS Roma, Inter Milan, Dan AC Milan Minati Penyerang Shakhtar Donetsk Luiz Adriano

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Tiga klub raksasa Italia, pada saat ini tengah terus memerhatikan kepada pesebakbola yang pada saat ini masih menjadi kepemilikan Shakhtar Donetsk, penyerang asal Brasil Luiz Adriano, terus saja diperebutkan oleh AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan yang diklaim sama-sama menaruh minat kepada penyerang ini.

Kini dengan kontrak yang akan habis di bulan Desember 2015, penyerang 28 tahun itu menjadi incaran tiga klub Serie A, kendati lub tempatnya bernaung, belum memperlihatkan indikasi rela melepas.

Performa gemilang di musim 2014/15 dengan torehan 21 gol dari 31 laga , termasuk sembilan gol di Liga Champions, dan semakin membuat banyak klub kepincut dengan penyerang Brasil berusia 28 tahun ini.

“Ya, kabar itu benar. Roma, Inter, dan Milan sangat tertarik kepada Luiz Adriano. Tetapi ini semua tergantung Shakhtar. Klub sepertinya tidak ingin melepasnya sampai akhir tahun,” tutur Veloz kepada Globoesporte.

“Klub Ukraina itu tidak terlihat berniat melepas Luiz sebelum akhir tahun ini. Mereka hanya akan mengijinkannya pergi bila mereka mencapai kesepakatan ekonomi dengan klub lain.” ujar Veloz pada Globo Esporte dikutip Football Italia.

Dengan kontraknya bersama Shakhtar akan berakhir pada Desember 2015 mendatang, masa depannya pun kembali digunjingkan, akan tetapi Shakhtar Donetsk, bersi keras akan mempertahankannya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten