Lukas Podolski, Ia Mengaku Kecewa Dan Menyesal Dipinjamkan Ke Inter

Podolski, Ia Mengaku Kecewa Dan Menyesal Dipinjamkan Ke Inter

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Lukas Podolski, ia merasa kecewa dan sangat menyesal bergabung dengan Inter Milan, kendati walau hanya sebagai pemian pinjaman dari Arsenal. Podolski menyesali keputusannya untuk dipinjamkan ke Inter dan ingin segera kembali ke Arsenal.

Dirinya hanya tampil sebanyak 18 kali bagi Nerazurri namun hanya berhasil mencetak satu gol saja. Ia pun sempat dikabarkan akan hengkang ke Fenerbahce namun rupanya lewat wawancara dengan Bild ia mengaku lebih ingin bertahan di London.

Sewaktu tinggalkan untuk dipinjam ke Inter, dirinya sangat berharap bisa mendapatkan peruntungan yang lebih baik di Inter, Podolski malah mendapatkan yang sebaliknya, kini ia menyesal dan ingin kembali ke Arsenal.

“Saya sejatinya selalu merasa nyaman di Arsenal. Bersama fans, tim dan juga pelatih. Saya harus mengatakan, kualitas saya pas dengan Arsenal,” kata Podolski, Rabu (24/6).

“Inter? Musim lalu sudah terjadi. Rupanya sepakbola Inggris lebih cocok dengan gaya saya, tapi saya tahu bagaimana semuanya bisa tiba-tiba berubah.”

“Saya memiliki karakter membantu tim yang berbeda, tapi merupakan suatu kesalahan pergi ke Inter.”

“Di sepakbola, ada kalanya ketika semua tak berjalan sesuai harapan. Anda tak harus bermain sebagai starter, dan Anda harus menerima keputusan itu dan memperbaiki permainan Anda sendiri. Itulah yang saya lakukan dan kini saya menatap ke depan,” tandasnya.

Kini dirinya masih menyisakan kontrak bersama The Gunners masih akan berlangsung sampai musim panas 2016 dan pada saat ini dia hanya memikirkan untuk kembali ke Arsenal untuk bermain..

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten