Resmi AS Roma Miliki Sepenuhnya Kepemilikan Radja Nainggolan

Resmi AS Roma Miliki Sepenuhnya Kepemilikan Radja Nainggolan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Radja Nainggolan, pemain AS Roma ini kini telah resmi sepenuhnya menjadi mlik roma, setelah musim lalu haru berbagi setengah kepemilikannya dari Cagliar, ia dibeli dengan harga 9 juta euro termasuk dengan melepas Victor Ibarbo ke Cagliari.

Cagliari awalnya meminta 17 juta euro namun jumlah itu dirasa Roma terlalu tinggi. Negosiasi keduanya sempat menemui jalan buntu yang memungkinkan diadakannya blind auction untuk kepemilikan Nainggolan.

Namun, setelah melalui pembicaran yang alot akhirnya kedua tim deal soal harga Nainggolan di angka 9 juta euro. Alhasil Nainggolan pun resmi jadi milik Roma sepenuhnya. Demikian dilansir dari situs resmi Giallorossi.

“AS Roma telah mencapai kesepakatan dengan Cagliari untuk menyelesaikan kepemilikan bersama dari Radja Nainggolan dengan nilai sembilan juta euro.” bunyi pernyataan yang tertera dalam asroma.it.

Karir profesional pemain 27 tahun itu berawal di Piacenza pada tahun 2006. Setelah dipinjam Cagliari empat tahun sesudahnya, ia pun dipermanenkan.

Kini terjawab sudah teka-teki masa depan Nainggolan, gelandang Belgia keturunan Indonesia ini dipastikan melanjutkan masa baktinya untuk AS Roma setelah klub ibu kota resmi membeli kepemilikan penuh dirinya.

.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten