Resmi Datangkan Roberto Firmino, Ronaldinho Yakin Liverpool Akan Ke Liga Champion Pada Musim Depan

Resmi Datangkan Roberto Firmino, Ronaldinho Yakin Liverpool Akan Ke Liga Champion Pada Musim Depan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , The Reds, kini resmi mendatakan satu pemian lagi ke Anfield, Liverpool berhasil mendaratkan Roberto Firmino dengan biaya sebesar 29 juta pounds pada pertengahan pekan ini.

Liverpool dipastikan sudah resmi merekrut gelandang serang 23 tahun itu. Dan Firmino pun sudah mengenakan jersey klub barunya untuk menegaskan statusnya musim depan.

Firmino sempat tidak dikenal dan kalah tenar dari pemain-pemain lain. Kondisi itu berubah drastis saat ia memutuskan hijrah dari Figueirense ke Eropa dan bermain untuk Hoffenheim pada tahun 2011 hingga akhirnya dipanggil tim nasional Brasil.

Kedatangan ke Liverpool, membuat sang legenda hidup Brasil,  Ronaldinho, mengatakan bahwa duet Philippe Coutinho dan Roberto Firmino akan membuat Liverpool memiliki kans besar kembali ke Liga Champions.

Ronaldinho, menanggapi keberhasilan Liverpool menggaet Firmino dari Hoffenheim. Kabarnya banderol Firmino mencapai 29 juta poundsterling yang membuatnya jadi pemain termahal kedua sepanjang sejarah klub itu.

Coutinho dipastikan tak bakal bekerja sendirian untuk musim depan. Sebab, Liverpool sudah memastikan perekrutan Firmino dari Hoffenheim. Menurut penilaian Ronaldinho, duet dua pemain itu di lini tengah akan bisa memanjakan siapapun striker The Reds musim depan.

“Bagi Liverpool, memiliki Coutinho dan Firmino merupakan pencapaian besar bagi mereka. Duet keduanya akan membuat mereka menjadi salah satu tim dengan lini tengah paling menarik di Eropa,” ujar Ronaldinho seperti dilansir Mirror.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pada Rabu (24/06) pagi waktu setempat, Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi merekrut Firmino dari Hoffenheim. Pemain asal Brasil itu kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama Brendan Rodgers di lini tengah.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten