Lenovo Luncurkan S60, Smartphone 4G Khas Anak Muda

Lenovo Luncurkan S60, Smartphone 4G Khas Anak Muda

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Lenovo baru saja merilis produk smartphone terbarunya, yaitu Lenovo S60 yang ditargetkan untuk kalangan anak muda. Lenovo masih tetap memberikan balutan khas anak muda yang trendi dalam produk terbarunya ini. Seperti yang diungkapkan Jimmy Koeswandi , Customer Quality Advisory Lenovo Indonesia ketika temu santai dengan media di Grand Indonesia, Jakarta, pada Selasa (23/06/2015) lalu. “Lenovo S60 ini jika kita rasakan sangat ringan dengan desain lekukan bodi yang tidak kaku. Ponsel ini juga mampu melengkapi penampilan konsumen yang menginginkan produk stylish,” ujarnya.

Sedangkan menurut  Adrie M. Suhardi, MBG Country Head for Lenovo Smartphone menyebutkan, saat ini pengguna smartphone tidak hanya sekadar membutuhkan fungsi tapi juga mengedepankan penampilan dan gaya serta terus berinovasi. Dari sektor spesifikasi pun tidak kalah hebat dengan pendahulunya, S90. Lenovo S60 dilengkapi dengan bentang layar 5 inci. Sementara dari segi dapur pacu, smartphone ini mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8916 1,2 GHz 64-bit Quad Core, yang di dukung dengan memori RAM berkapasitas 2 GB dan ROM 8 GB, serta slot MicroSD hingga 32 GB.

Dari segi fotografi, ponsel pintar ini memiliki Kamera utama beresolusi 13 Mega Pixel (MP) yang dilengkapi dengan autofocus serta lampu kilat LED. Sedangkan di bagian kamera depan, memiliki resolusi 5 MP disertai dengan lensa lebar (wide-angle). Dengan baterai berdaya 2.150 mAh serta  berjalan di sistem operasi Android KitKat 4.4, Lenovo S60 juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Kabarnya, produk terbaru Lenovo ini akan dilepas dengan harga sekitar Rp 2,59 juta. Walau demikian, pihak Lenovo tidak mau membeberkan berapa jumlah ponsel tersebut yang akan dipasarkan.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: