Ramsey Jadikan Gerrard Sebagai Tolak Ukur Untuk Menjadi Gelandang Hebat

Ramsey Jadikan Gerrard Sebagai Tolak Ukur Untuk Menjadi Gelandang Hebat

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Kecintaan Steven Gerrard pada Liverpool dan rasa setia pada Liverpool, membuat pemain Arsenal, Aaron Ramsey ingin meniru kapten yang tak tergantikan tersebut. Ramsey melihat Gerrard sebagai sosok gelandang ideal yang bermain di level atas.

Ramsey menginginkan trofi lebih banyak di masa mendatang, terutama gelar Premier League ini, ternyata dijadikan olehnya sebagai tolak ukur sebagai gelandang hebat.

Menurut Ramsey, semua kemampuan di atas ada dalam diri Gerrard. Gerrard menjadi elemen penting di lini tengah Liverpool selama 17 musim sebelum akhirnya hengkang ke Los Angeles Galaxy pada musim panas ini.

Selama membela The Reds, Gerrard sanggup menjalankan berbagai peran yang berbeda. Meski lebih sering beroperasi sebagai seorang gelandang tengah, dia juga pernah menjadi second striker, gelandang bertahan, gelandang serang, bek kanan, hingga pemain sayap kanan.

Gerrard juga terhitung sangat subur untuk ukuran seorang pemain tengah. Stevie G mengemas 186 gol dalam 708 pertandingan bersama Liverpool.

“Saya rasa gelandang kelas atas harus bisa melakukan tekel, maju dan mundur seiring permainan, memberi umpan, membuat peluang dan mencetak gol. Karena itulah saya mau melakukan apa pun, itu cara sara menilai diri sendiri. Jika anda melihat pemain seperti Steven Gerrard, dia bisa mengkombinasikan semua elemen itu. Saya ingin menjadi seperti itu,” ujar ramsey kepada Bleacher Report.

pada saat ini, Ramsey, senang dengan posisi barunya itu, terlebih lagi, ia memiliki anggapan bahwa gelandang kelas atas memang harus bisa melakukan segalanya, dan ia sudah siap ucapnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten