Semua Orang Dukung Saya Tetap Disini Dan Saya Akan Tetap Disini” Ungkap Samir Nasri

Semua Orang Dukung Saya Tetap Disini Dan Saya Akan Tetap Disini" Ungkap Samir Nasri

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Samir Nasri, gelandang berdarah Prancis yang pernah bermain bersama Arsenal ini, menegaskan dirinya akan tetap bertahan di Manchester City, dirinya tetap bertahan karena semua orang disini mendukungnya dan inginkan dirinya tetap bertahan disini.

Kontrak yang ditandatanganinya musim panas lalu berdurasi lima tahun, dan ia berniat untuk mempertahankan kerja sama hingga akhir dan memenangi lebih banyak gelar lagi.

Pada musim lalu dirinya tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain, ia banyak diganggu cedera dan persaingan di lini tengah City juga tak pernah mudah untuk dimenangkan.

Nasri sudah memutuskan pensiun dengan cara tidak baik dengan negaranya Perancis. Itu membuatnya lebih banyak fokus ke kariernya bersama City yang sudah ia bela sejak 2011.

City sendiri kemungkinan akan kedatangan sejumlah pemain baru di musim panas mendatang, dan hal ini akan menambah ketat persaingan di lini per lini skuat.

Namun hal itu tak membuat Samir Nasri khawatir. Pemain Prancis itu menegaskan akan tetap menjaga kualitasnya dan tak memberikan kesempatan pemain baru untuk masuk dengan mudah ke tim utama.

“Saya menandatangani kontrak berdurasi lima tahun pada musim panas lalu. Semua orang di City juga ingin saya bertahan. Semua terserah manajer, musim lalu saya banyak cedera dan ingin mengambil kembali kesempatan bermain di tim utama,” terang Nasri kepada FourFourTwo.

“Musim depan saya akan berada di sini, di Manchester. Saya akan menjalani musim yang luar biasa dan memenangkan trofi. Itulah yang akan terjadi musim depan.”

Dirinya menegaskan bahwa masa depannya ada di City dan menepis semua rumor bahwa ia tidak betah, kendati dirinya sedikit kecewa musim lalu City gagal meraih trofi meski sempat optimis bakal menjadi klub Inggris pertama yang mendapatkan quadruple.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten