Tayang Perdana, Terminator Genisys Resmi Rilis di Seluruh Bioskop Indonesia

Tayang Perdana, Terminator Genisys Resmi Rilis di Seluruh Bioskop Indoneisa

HarianDepok.com – Film , Baru-baru ini tidak sedikit film Hollywood yang tayang lebih awal di Indonesia ketimbang negara asalnya. Contohnya seperti Jurassic World, Minions, dan yang terbaru adalah Terminator Genisys yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Bahkan, Indonesia menjadi negara yang pertama kali menayangkan ketiga film tersebut di dunia. Terminator Genisys merupakan film eksyen-fiksi ilmiah paling baru yang saat ini sudah mulai tayang duluan di Indonesia pada Rabu (24/06/2015) kemarin.

Sementara di Negara asalnya, Amerika Serikat baru akan tayang pada tanggal 1 Juli mendatang. Padahal, film yang bergenre eksyen ini baru saja menggelar premier di Berlin, Jerman pada Sabtu (20/06/2015) kemarin.  Indonesia boleh bangga dan sangat beruntung karena menjadi negara pertama yang menayangkan film Terminator Genisys secara umum. Bahkan sehari sebelumnya, Selasa (23/06/2015) baru diadakan gala premier di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para media, undangan dan beberapa selebriti. Setelah di Indonesia, Terminator Genisys kemudian akan ditayangkan di Singapura, Kolombia, Peru, dan Denmark mulai hari ini, Kamis (25/06/2015). Sementara di Hong Kong dan Inggris baru akan tayang pada tanggal 2 Juli nanti. Terminator Genisys yang juga merupakan film kelima Terminator ini diharapkan dapat mendulang kesukses yang sama seperti seri Terminator sebelumnya.

Terminator Genisys’ mengisahkan tentang kehidupan di tahun 2029. John Connor (Jason Clarke) yang merupakan seorang pemimpin perlawanan manusia terhadap para mesin dan robot. John adalah anak dari Sarah Connor (Emilia Clarke). Untuk mencegah para mesin menguasai manusia dan sekaligus  untuk melindungi Sarah, John pun mengutus Kyle Reese (Jai Courtney) ke tahun 1984. Untuk menghadapi musuh-musuh mereka, Kyle dan Sarah dibantu oleh Terminator (Arnold Schwarzenegger).

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok