Perjalanan Karier Tom Holland, Pemeran Tokoh Spider-man Baru

Perjalanan Karier Tom Holland, Pemeran Tokoh Spider-man Baru

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Akhirnya seorang bintang muda sukses  mendapat sebuah kehormatan untuk memerankan tokoh manusai laba-laba atau Spider-Man, Setelah pada dua versi sebelimnya diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Bintang muda tersebut adalah Tom Holland, ia merupakan aktor asal Inggris yang baru-baru ini telah resmi akan memerankan tokoh Peter Parker. Tapi, siapa sih sebenarnya Tom Holland?

Holland adalah putra dari Nicola Elizabeth (seorang fotografer) dan Dominic Holland, yang lahir pada 31 Maret 1996, di salah satu sudut kota London. Ia pun bekerja sebagai seorang penulis dan komedian. keluarga Holland sendiri memang mempunyai darah seorang aktor. Misalnya saja Harry, yang merupakan salah satu adiknya pernah ikut ambil peran dalam film Diana pada tahun 2013 yang dibintangi oleh Naomi Watts.

Sementara Tom sendiri, sampai sekarang ia telah membintangi sekitar tujuh film Hollywood, tapi belum termasuk film terbaru memerankan tokoh Spider-Man yang akan ikut muncul dalam film Captain America: Civil War. Di usia yang saat ini masih dibilang cukup muda, 19 tahun, pria yang memiliki nama lengkap Thomas Stanley Holland ini mungkin belum begitu dikenal di dunia perfilman internasional. Maka tidak heran, pasalnya ia baru mengawali karir sebagai seorang aktor pada tahun 2011, ketika membintangi film ‘Arriety’.

Tom sendiri sebelumnya sempat terjun ke panggung drama, dengan memerankan tokoh Billy dalam ‘Billy Elliot the Musical. Pada tahun 2015 ia pun sempat membintangi sebuah film sinetron berjudul ‘Wolf Hall’. Dan pada akhirnya ia membintangi layar lebar hingga saat ini. Dalam perjalanan karirnya, ia pun dapat dibilang masih singkat, salah satu film yang cukup membesarkan namanya yakni film The Impossible,

saat ia memerankan tokoh Lucas Bennet. Film inilah yang membawa Tom Holland meraih berbagai penghargaan bergengsi, salah satunya pemenang Best Newcomer dalam kompetisi Empire Award. Jika dilihat dari perjalanan kariernya, akankah Tom Holland akan sukses menyaingi prestasi yang sudah lebih dulu didapatkan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield?

[ Eni Gayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok