Manchester United Siapkan Dana £18,6 Juta Untuk Gelandang Lazio, Lucas Biglia

Manchester United Siapkan Dana  £18,6 Juta Untuk Gelandang Lazio, Lucas Biglia

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Lucas Biglia, gelandang bertahan Lazio ini terus saja masih menjadi target Manchester United guna memperkuat lini tengah Mu untuk hadapi kompetisi musim depan.

Penampilan pemain berusia 29 tahun itu musim 2014-15 tidak hanya berhasil membantu Il Biancocelesti finis diurutan ketiga di Serie A, tapi juga mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional di ajang Copa America di Chile.

Tuttomercatoweb memberitakan jika dalam kontrak mantan pemain Anderlecht itu memungkinkan dirinya untuk hengkang klub top Eropa jika memang klub yang tertarik bisa memberikan penawaran pantas.

Sampai pada saat ini, Tutto Mercato Web melaporkan Louis van Gaal sangat ingin mendatangkan pemain yang saat ini sedang membela negeranya, Argentina dalam kejuaraan Copa America.

Porposal sebesar £18,6 juta, diyakini siap diserahkan pihak United untuk mendapat persetujuan dari manajemen I Biancocelesti. The Red Devils bahkan siap membengkakkan jumlah tersebut menjadi £20 juta.

Gelandang timnas Argentina itu merupakan rekomendasi khusus dari sang manajer, Louis Van Gaal. Biglia dinilai jadi sosok paling pas untuk menggantikan Michael Carrick yang kerap cedera dan makin menua.

The Red Devils bukanlah satu-satunya tim yang mengincar Biglia. Disebutkan pula ada dua raksasa Eropa, yakni Real Madrid dan Bayern Munchen yang juga menginginkan mantan kapten Anderlecht tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten