Resmi Pepe Reina Kembali Ke Napoli

Resmi Pepe Reina Kembali Ke Napoli

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pepe Reina, penjaga gawang berkepala plontos ini akhirnya resmi, kembali ke Napoli. Setelah pada musim 2013-14 di Naples dalam status pinjaman dari Liverpool sebelum bergabung Bayern Munich secara permanen pada musim panas tahun lalu.

Dengan situasi demikian sudah terang tidak membuat Reina betah berlama-lama di Allianz Arena. Sebelum akhirnya Reina menerima tawaran bergabung kembali dengan Napoli.

Napoli belum lama ini mengkonfirmasi bahwa Reina akan kembali bergabung dengan tim mereka, usai yang bersangkutan melewati tes medis dengan sukses.

“Pepe Reina merupakan pemain Napoli,” jelas klub Serie A di laman resmi mereka.

“Kiper Spanyol telah menjalani tes medis di Villa Stuart pagi ini, ditemani oleh dokter tim Dr De Nicola, dan kemudian ia mengikat kontrak dengan presiden Aurelio de Laurentiis.”

Penjaga gawang Spanyol itu berkarier di San Paolo sebagai personel pinjaman dari Liverpool pada 2013/14, tetapi I Vesuviani enggan membayarkan harga yang diperlukan buat mempermanenkan tenaganya. Reina akhirnya direkrut Bayern pimpinan Pep Guardiola untuk menjadi deputi Manuel Neuer.

Namun, eks kiper Barcelona itu agaknya tidak kerasan hanya berperan sebagai pelapis dan memutuskan meninggalkan Allianz Arena setelah hanya mengoleksi tiga penampilan di semua kompetisi musim kemarin bersama Bayern Munich.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten