Juve Kini Miliki Penuh Pereyra Dari Udinese

Juve Kini Miliki Penuh Pereyra Dari Udinese

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mantan pemain Udinese, pada akhirnya kini sudah resmi menjadi menjadi milik Juventus, Juve harus membayar 14 juta euro kepada Udinese untuk memiliki Roberto Pereyra secara penuh.

Pereyra sendiri datang dengan status pinjaman dari Udinese di awal musim panas tahun lalu. Penampilan impresifnya di musim ini membuat manajemen Juve yakin untuk mempermanenkan statusnya di Turin.

Ia mendapatkan kontrak dari Juventus yang akan mengikatnya hingga tahun 2019 mendatang.

Pemain berusia 24 tahun asal Argentina itu sudah tampil sebanyak 52 kali musim ini untuk Bianconeri dan mencetak enam gol juga empat assists di semua kompetisi.

“Pernyataan resmi Juve berbunyi: Juventus Football Club mengumumkan bahwa hari ini Roberto Maximiliano Pereyra telah bergabung secara permanen dari Udinese dengan ahrga yang sudah ditentukan sebelumnya; 14 juta euro dibayar dalam tiga tahun. Harga ini bisa bertambah 1,5 juta euro lagi jika Pereyra bisa memenuhi target pada 30 Juni 2020 mendatang.”

Pereyra memang tampil cukup bagus bagi Juve selama setahun di Turin. Gelandang timnas Argentina itu bisa menjadi penyalur bola ke lini depan atau melakukan penetrasi sendiri.

kini kepastian mengenai kepindahan permanen Pereyra disampaikan melalui rilis klub, dengan mengeluarkan dana hingga €14 juta sebagai mahar tebusan yang dicicil tiga musim, dan jika Pereyra mencapai target-target tertentu, Udinese akan mendapatkan tambahan 1,5 juta euro.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten