Saat Wawancara Gerrad Akui Menyesal Tidak Pernah Dilatih Mourinho

Saat Wawancara Gerrad Akui Menyesal Tidak Pernah Dilatih Mourinho

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Steven Gerrard, ia bercerita dan pernah menyesalakn dirinya unutuk mencoba menjadi pemain yang dilatih oleh Jose Mourinho, cerita bahwa Gerrard bakal meninggalkan Liverpool terjadi 10 tahun silam, pada tahun 2005, tak lama setelah Liverpool memenangi trofi Liga Champions kelima mereka. Pada tahun tersebut, Liverpool menolak tawaran Chelsea terhadap Gerrard.

Dan Gerrard akhirnya mengakui bahwa ia memang memendam sesal karena tak pernah bisa bermain di bawah asuhan Mourinho, akan tetapi dia tidak berniat sama sekali meninggalkan Liverpool, dia hanya menyesal tidak pernah dilatih oleh  Mourinho.

Ia juga mengatakan tidak menyesal menolak Chehsea kendati dirinya mengakui, andai saja ke Chelsea dirinya akan banyak mendapatkan banyak Piala.

Rayuan Chelsea selalu bisa ditolak oleh Gerrard. Mantan kapten Liverpool itu tahu ia bisa mendapatkan banyak trofi jika memilih Chelsea, tapi ia lebih memilih setia di Liverpool.

Gerrard pun terus bermain di Liverpool sampai usianya nyaris menginjak angka 35. Tidak pernah sekali pun dia mengungkit-ungkit ceritanya dengan Chelsea. Sampai kemudian dia berbicara langsung pada eks bek Manchester United, Rio Ferdinand, pada sebuah wawancara dengan BT Sports.

“Saya menyukai dia sebagai seorang manajer dan saya menyukai karakternya,” ujar Gerrard.

“Saya punya hubungan yang renggang dengannya selama bertahun-tahun, tapi saya menyesal tidak bermain untuknya karena saya tahu dia bisa membuat saya menjadi pemain yang lebih baik.”

“Saya tahu, saya bisa memenangi trofi lebih banyak daripada yang pernah saya menangi sebelumnya.”

“Tapi, jika melihat ke belakang sekarang, saya tidak menyesal tidak bergabung dengan Chelsea.”

“Saya sama sekali tidak menyesal.”

“Saya bahagia dengan keputusan yang saya buat. Hubungan yang saya miliki dengan Liverpool adalah sebagai klub kota kelahiran saya. Mungkin, saya tidak mencapai hal yang luar biasa dalam banyak kesempatan bersama Liverpool, tapi buat saya, ini semua bukan cuma soal meraih trofi.”

“Ini juga soal memori, cinta, dan betapa berharganya memori-memori tersebut.”

“Memenangi empat atau lima trofi di Liverpool lebih berarti dibandingkan memenangi 10 atau 11 trofi bersama Chelsea,” kata Gerrard.

Chelsea sudah berkali-kali mencoba merayu Gerrard untuk bergabung. Namun Gerrard terus menolak ajakan bergabung Mourinho itu dan kini dirinya sedikit menyesal.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten