Firmino Tidak Pikirkan Transfer Saat Ini, Meski Isunya Akan Segera Berbaju Liverpool

Firmino Tidak Pikirkan Transfer Saat Ini, Meski Isunya Akan Segera Berbaju Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Media Inggris seperti BBC, Telegraph, Guardian, Liverpool Echo, dan Times pada saat ini tengah ramai membahas kepindahan, Roberto Firmino, pemian Brasil yang sukses mengantikan peran Nyemar. Media tersebut mengabarkan sang pemain tersebut tinggal sedikit lagi menjadi milik Liverpool.

Firmino sendiri memang jadi incaran utama ‘Si Merah’ musim panas ini demi memperkuat lini serang mereka yang tumpul musim lalu, dan berakibat menurunnya performa tim.

Kabarnya Liverpool setuju dengan banderol 29 juta poundsterling yang dipatok Hoffenheim. Firmino disebut akan dikontrak lima tahun dengan gaji 90 ribu pounds per pekannya.

Laporan media tersebut dengan tegas mengatakan, Liverpool secara verbal bahwa ia akan bergabung bersama tim tersebut. dalam 24 jam ke depan.

Nama Firmino naik dalam dua musim terakhir setelah mencetak 32 gol dari 73 penampilan di seluruh kompetisi bersama Hoffenheim. Gabung sedari musim panas 2010, pesepakbola 23 tahun itu sudah tampil 153 kali dan bikin 49 gol.

Akan tetapi ketika diwawancara, Firmino, ditanya soal peluang hengkang dari Hoffenheim pun, ia tak mau memberikan jawaban pasti dan menegaskan, dirinya baru akan mengambil keputusan setelah Copa America berakhir. Namun ada indikasi sang gelandang bakal membela klub besar.

“Sekarang saya sedang berada di sini, bermain di Copa America. Saya di sini, berpikir tentang kompetisi itu,” ujar Firmino saat konferensi pers. “[Nasib saya] ada di tangan Tuhan, hingga akhirnya kami memutuskan semuanya. Saya masih memiliki kontrak dengan Hoffenheim hingga 2017.”

Firmino sudah beredar dengan deras, namun sang gelandang Brasil mengaku belum mengambil keputusan apapun terkait masa depannya. Ia hanya ingin fokus membela Brasil di Copa America.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten