Akan Dijadikan Bagian Transfer De Gea, Sergio Ramos Mencoba Coba Tenang

Akan Dijadikan Bagian Transfer De Gea, Sergio Ramos Mencoba Coba Tenang

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Sampai saat ini, De Gea memang masih jadi incaran utama Real Madrid, sejak akhir musim lalu dan sampai saat ini kubu Los Blancos belum menyerah mengejar tanda tangan kiper asal Spanyol tersebut, keinginan Madrid pada De Gea dimanfaatkan Manchester United yang menginginkan Sergio Ramos.

Ramos sendiri dinilai cocok untuk menambah kekuatan di lini belakang MU dengan kualitas yang dimilikinya. Maka dari itu MU kabarnya bersedia membayar berapapun yang Madrid minta plus De Gea.

Pada saat ini surat kabar Inggris, Daily Mail, belum lama ini mengangkat kembali wawancara yang pernah dilakukan oleh sang bek di tahun 2013 bersama Sunday Times. Di situ, Ramos mengaku bahwa ayahnya merupakan seorang penggemar Manchester United dan ia amat terkesan dengan sistem yang diusung oleh kubu Old Trafford.

Manchester United di musim panas ini, di mana Louis van Gaal ingin memperbaiki kualitas pertahanan skuatnya yang dipandang lemah pada musim lalu, kini Ramos dijadikan sebagai bagian dari kesepakatan transfer David de Gea ke Real Madrid.

Dan sepertinya pemain yang telah hampir menikmati semua gelar besar di level klub dan negaranya itu telah memiliki alasan jika memutuskan untuk keluar dari Bernabeu dan hijrah ke Old Trafford.

Akan tetapi kKabar yang beredar menyebutkan United akan memboyongnya dari Madrid dengan nilai transfer 30 juta euro, plus David De Gea. Nilai kesepakatan kabarnya mencapai 75 juta euro.

“Saya selalu tenang,” kata Sergio Ramos, Selasa (23/6) saat diliput harian media Spanyol tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Sergio Ramos yang ditemui sejumlah media Spanyol menyatakan tetap tenang menghadapi spekulasi itu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten