Partai Golkar Dalam Persiapannya Menghadapi Pilkada Depok 2015 Mendatang

Babai Suhaimi

HarianDepok.com – Berita – Cipayung , Persiapan dan berbagai manuver dari seluruh partai politik untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 2015 nanti telah diluncurkan sedikit demi sedikit. Begitupun dengan partai politik berlambang pohon beringin yang telah melancarkan aksi aksinya guna mensukseskan kandidatnya di Pilkada nanti.

Babai Suhaimi, Politisi dan Ketua DPRD kota Depok dari partai Golkar pun terpantau tengah bergerilya dengan mengumpulkan ratuaan ketua RT dan RW se Kecamatan Cipayung, Depok yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Langkah ini dilakukannya sebagai salah satu strategi untuk maju ke putaran Pilkada 2015 nanti. “Sebagai aksi pertama, kami menghimpun seluruh RT dan RW se Kecamatan Cipayung untuk membangun dan mendapatkan dukungan dari mereka di Pilkada mendatang. Selain daripada itu kami juga ingin bersilaturahmi kepada mereka, jangan sampai yang dekat dilewati.”ujar Babai saat dihubungi oleh rekan media, Senin (22/06/2015).

Dalam upayanya tersebut, Babai tak hanya meminta dukungan dari mereka, namun Babai juga meminta pendapat para Ketua RT dan RW dalam hal pencalonan dirinya sebagai calon kandidat terpilih untuk maju ke putaran Pilkada mendatang. ” ini merupakan bagian dari pembentukan dan dukungan untuk diri saya menjadi karakter yang kuat dan tangguh. Namun semua itu kembali lagi kepada masyarakat sebagai eksekutor nanti,” terangnya.

Meski demikian, Babai berkilah bahwa pada pertemuannya dengan sejumlah Ketua RT dan RW se Kecamatan Cipayung sebagai kampanyenya. Namun hal tersebut dilakukannya bahwa dirinya yang kini menjabat sebagai DPRD kota Depok wajib mendengarkan aspirasi serta masukan dari Ketua RT dan RW dalam Pilkada dan infrastruktur kota Depok.

“Ini jelas bukan kampanye, kan belum saatnya. Ini hanyalah pertemuan dengan pembahasan mengenai bagaimana perkembangan kota Depok selanjutnya dan karakter yang bagaimana untuk memimpin kota Depok agar lebih baik lagi,” terangnya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)