1.000 Unit Yamaha NMAX non ABS Langsung Ludes Dalam Kurun Waktu 12 Jam

1.000 Unit Yamaha NMAX non ABS Langsung Ludes Dalam Kurun Waktu 12 Jam

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Masyarakat memberikan respon positif atas kehadiran Yamaha NMAX non ABS yang telah diluncurkan pada Senin  (22/06/2015) lalu. Hal ini terbukti, ketika pihak Yamaha sudah mulai membuka booking online dengan kuota 1,000 unit langsung ludes hanya dalam kurun waktu 12 jam saja.  Pembelian secara online mulai dibuka sejak hari Senin (22/06/2015) pada pukul 16.45 WIB. Padahal  pihak Yamaha juga memberi tenggat waktu sampai tanggal 31 Juli 2015. Berhubung  dengan tingginya minat masyarakat yang ingin memiliki speda motor tersebut, sehingga membuat Yamaha tidak perlu harus menunggu lama untuk melepas 1000 unit.

Seperti yang dituturkan Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), ”Pembelian NMAX melalui booking online hasilnya sangat menggembirakan. Terima kasih pada konsumen yang sudah melakukan pembelian ini dan menjadi orang-orang pertama yang beruntung mendapatkan versi terbaru NMAX. Ini bukti bentuk kepercayaan konsumen kepada produk Yamaha dan kami siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk mendapatkan NMAX “The Ultimate Sports Matic,” ujarnya.

Masykur menambahkan, bagi mereka yang telah melakukan pembelian lewat booking online, agar segera menyiapkan dan menyelesaikan administrasi untuk difollow up agar mendapat kepastian untuk mendapatkan motornya di bulan Juli, sesuai dengan permintaan warna yang sudah tersedia. Bagi yang belum berhasil memesan melalui booking online anda tidak perlu kawatir,  Yamaha akan menyediakan di semua dealer seluruh Tanah Air dengan harga yang sama.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: