Farhat Abbas Sedih Saat Melihat Video Lukman Sardi Pindah Agama Kristen

Farhat Abbas Sedih Saat Melihat Video Lukman Sardi Pindah Agama Kristen

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Hebohnya pemberitaan terkait pernyataa perpindahan agama yang dilakukan Lukman Sardi beberapa waktu, membuat seorang pengacara sensasional turut buka suara. Diketahui setelah beredar video pernyataan Lukman Sardi berpindah memeluk agama Kristen, Farhat Abbas pun ikut mengomentari kabar tersebut. Ia mennganggap jika sang aktor film layar lebar, Lukman Sardi merupakan seorang yang miskin dan murtad. Lewat akun jejaring sosial twitter miliknya, Farhat membuat postingan dengan  ucapan yang sedikit pedas.

“Asli, gue baru nonton kesaksian si murtad, dia miskin banget, kaget dengan rezeki kagetan hingga menjadi murtad,” kicau Farhat. Selain menuliskan hal tersebut, Farhat juga mengaku merasa sedih saat melihat video pernyataan Lukman Sardi itu. “Hanya karena pembayaran honor film terlambat, dibayarkan saat mau bayar rumah sakit saat istri melahirkan, dia jadi murtad, sedih banget,” kicau Farhat lagi. Bukan Farhat Abbas namanya bila tidak mengkritik siapa saja orang yang tengah menjadi pemberitaan hangat di media.

Memang belakangan ini masyarakat Indonesia dikejutkan dengan munculnya video pernyataan sang aktor Lukman Sardi yang berpindah keyakinan. Video tersebut juga mendapat respon pro dan kontra , namun sampai saat ini Lukman belum menanggapi hal itu secara tegas. Ketika hendak dimintai wawancara terkait pemberitaan tersebut, Lukman Sardi hanya mengirimkan pesan yang berisi, “Sorry, I cant talk right now,”.

Dalam video tersebut, Lukman bercerita bagaimana proses sampai dirinya mengaku percaya terhadap apa yang diyakininya. Awalnya Sang istri, Pricillia Pullunggono memang memiliki keyakinan yang berbeda dengan Lukman Sardi. Namun, keyakinan Lukman berpindah saat ini bukan karena faktor sang istri, melainkan sebuah proses hidup yang ia jalani.

Farhat Abbas Sedih Saat Melihat Video Lukman Sardi Pindah Agama Kristen

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok