Neymar Ungkapkan Kenapa Pergi Tinggalkan Timnas Brasil

Neymar Ungkap Pergi Tinggalkan Timnas Brasil

 

HarianDepok.Com – Olahraga – Sepakbola – Copa America , Neymar mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak empat pertandingan lantaran terlibat keributan usai laga Brasil kontra Kolombia. Kabarnya Neymar juga menghina wasit setelah ia diusir dari lapangan.

Striker 23 tahun mendapat kartu merah setelah pertandingan dengan Kolombia di penyisihan grup, karena upayanya menanduk pemain lawan. Situasi kian buruk saat Neymar melakukan kekerasan verbal terhadap wasit Enrique Osses.

Awalnya Neymar hanya diberi hukuman dengan larangan satu kali pertandingan, tapi pada hari Jumat (19/6) ia dipastikan absen di empat pertandingan. itu berarti dia harus absen di laga terakhir grup C melawan Venezuela dan semua pertandingan di tahap selanjutnya.

Tidak hanya dilarang bertanding empat pertandingan, Neymar juga didenda $10 ribu karena tindakannya tersebut. Sedangkan pemain Kolombia, Carlos Bacca yang juga mendapatkan hukuman pada laga tersebut mendapatkan larangan dua pertandingan dan denda $5 ribu.

Neymar pun memilih pergi dari Chile karena merasa tersiksa terus berlatih tanpa bisa bermain bagi timnas. Namun ada alasan lain mengapa Neymar meninggalkan timnas Brasil; ia ingin berkumpul bersama keluarganya.

“Dalam kasus ini, saya memang kurang tegas terhadap diri sendiri dan akhirnya berada dalam situasi yang sulit. Sekarang waktunya saya untuk mengistirahatkan pikiran saya dan menghabiskan waktu bersama keluarga,” terang Neymar kepada Reuters.

Inilah mengapa bintang Barcelona pun memutuskan meninggalkan Cile karena bersama dengan penggawa Selecao lainnya hanya membuat ia terluka.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten