Gebrak Pasar, Himax Luncurkan Polymer 2, Smartphone Canggih Termurah

Gebrak Pasar, Himax Luncurkan Polymer 2, Smartphone Canggih Termurah

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Persaingan antar vendor smartphone di pasar Indonesia memang semakin sengit, para vendor melakukan berbagai cara yang kreatif untuk mempromosikan produknya. Sampai –sampai terjadi perang harga semakin gencar terjadi dipasar smartphone untuk menarik perhatian konsumen. Tidak terkecuali Himax Indonesia pun ikut serta melakukan hal ini. Beredar kabar, jika Himax akan meluncurkan tipe barunya dengan harga paling murah dikelasnya, yakni Himax Polymer 2. Smartphone dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup mumpuni ini akan dilepas Himax dengan harga Rp 999.000.

Untuk dapat menggebrak pasar smartphone di Indonesia,  Himax menjadikan Polymer 2 sebagai andalan barunya. Spesifikasi utama Polymer 2 memang tergolong sudah dibekali versi terbaru sehingga hal tersebut menjadikan tipe ini layak menjadi perhatian konsumen smartphone di Indonesia. Polymer 2 berjalan di sistem operasi  (OS) Android 5.0 Lollipop, serta mengusung prosesor Quad Core 1.3 GHz dengan chipset Mediatek MT6582M, ditunjang oleh RAM 1GB dan ROM 8GB, Plymer 2 juga memiliki kamera utama 8.0 Mega pixel (MP) dan depan 2.0 MP yang sudah dilengkapi dengan Flashlight dan F2.8 Aperture.

Selain itu dalam tipe Polymer 2 ini Himax juga menyematkan fitur canggih, yakni Smart Remote Control. Sebuah fitur dimana pemakai dapat menggunakannya sebagai pengganti Fast way to play music dan remote. Dengan menggunakan Polymer 2, Anda bisa dengan mudah menguperasikan music player karena di bagian atas Himax Polymer 2 sudah disediakan tombol operational music player. Tidak hanya itu, fitur ini juga didukung dengan fitur Flawless Audio System yang memiliki MAXBASS technology dengan 200 persen Bass Frequency.

Polymer 2 akan mulai dipasarkan secara resmi pada Rabu (24/06/2015) mulai pukul 11.00WIB lewat situs Himax, yakni www.himax.co.id. Pada debut peluncuran nanti, untuk mendapatkan 5000 unit Himax Polymer 2, Himax akan menyediakan 5000 nomor H-Code. Agar tidak kehabisan, segeralah  mendaftar di situs www.himax.co.id untuk mendapatkan nomor H-Code.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok