Yamaha NMAX Non ABS Hadir Dengan Harga Lebih Terjangkau,Yakni Rp 23,5 Juta

Yamaha NMAX Non ABS Hadir Dengan Harga Lebih Terjangkau,Yakni Rp 23,5 Juta

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis Yamaha NMAX Non ABS bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-488 yang jatuh pada hari Senin (22/06/2015) kemarin.  Peluncuran ini pun digelar di Booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2015. Yamaha NMAX Non ABS dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp 23,5 juta OTR Jakarta. PT YIMM juga menyediakan layanan booking online sebanyak 1000 unit yang mulai dibuka pada  tanggal 22 Juni di mulai jam 16.45 WIB dan akan ditutup pada 31 Juli 2015.

Seperti yang dituturkan Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, ”Diluncurkannya kembali NMAX hari ini adalah sebuah kejutan yang menggembirakan bagi para konsumen yang gencar memburunya dan sangat menginginkan motor ini. Dengan segala keunggulan dan kualitas serta harga yang terjangkau dan menyenangkan, dapat dikatakan menjadikan NMAX sebagai motor yang paling dicari sejak peluncurannya pada Februari 2015 lalu,” ujarnya.

Perbedaan dengan versi ABS terletak pada bobot yang lebih ringan 1 kg menjadi 119 kg. Sementara untuk performa baik NMAX Non ABS atau ABS tidak ada perbedaan yang signifikan karena sama-sama mempunyai output 11,1 kW/8000 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm/6000 rpm. NMAX non ABS hadir dalam empat pilihan warna, yakni seperti Zenith Black (hitam), Supreme Gunmetal (abu-abu), Climax Red (merah), dan Premier White (putih), “Hari Ulang Tahun Jakarta ke-488 merupakan salah satu factor alasan mengapa Yamaha menghadirkan NMAX dengan harga yang lebih murah untuk menjangkau lebih banyak kalangan masyarakat luas,” tutur Masykur.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: