Tyrese Gibson Bantah Kabar Dirinya Masuk Islam

Tyrese Gibson Bantah Kabar Dirinya Masuk Islam

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Rumor mengenai keislaman aktor skuel film Fast & Furious Tyrese Gibson yang merebak beberapa hari lalu, memang sempat menyedot perhatian publik.. namun saat ini akhirnya Tyrese Gibson buka suara dan memberikan klarifikasi. Melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, ia membantah jika dirinya sudah berpindah agama dan menjadi seorang Muallaf. Dalam cuitannya itu juga ia menjelaskan agama apa yang saat ini benar-benar dia peluk.

“Rumor yang beredar menyatakan bahwa aku pindah agama Islam, yang dibarengi dengan beredarnya video yang mendukung kabar itu. Aku bukan seorang Muslim, aku terlahir kembali sebagai seorang Nasrani,” begitulah isi dari cuitan yang ditulisnya pada Senin (22/06/2015). Berawal sejak beredarnya foto Tyrese yang tengah mengenakan pakaian yang biasa dikenakan orang orang Arab, tidak lama setelah foto itu diunggah kabar tentang perpindahan agama ini pun mulai beredar.

Selain itu, munculnya video Tyrese yang mengucapkan kata ‘assalamualaikum’ juga membuat publik semakin yakin bahwa ia sudah menjadi seorang Muallaf.  Tidak lama kemudian, salah satu penggemarnya juga memposting ungkapan kebahagiaannya melalui media sosial Twitter. Pemilik nama akun @HeeraCazador itu merasa sangat senang karena aktor idolanya saat ini sudah menjadi seorang Muslim.

“Dugaanku akhirnya terjawab. Bintang Fast favoritku @Tyrese sudah beragama Islam. Welcome brother,” tetapi usai Tyrese Gibson memberikan klarifikasi, pemilik akun itu pun mengelak jika postingannya itu tidak benar.

Tyrese Gibson Bantah Kabar Dirinya Masuk Islam

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok