Musim Depan Madrid Akan Bermain Menyerang

Musim Depan Madrid Akan Bermain Menyerang

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Setelah secara resmi melatih Real Madrid, Rafael Benitez kini tengah sibuk mencarikan formasi yang cocok untuk Madrid pada musim depan, Benitez yang ditunjuk sebagai pelatih baru Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti, dia disebut-sebut akan membuat sejumlah perubahan. Salah satunya adalah soal formasi.

Benitez  akan ubah skema dari 4-3-3 ke 4-2-3-1. Benitez meredam kabar ini seraya menegaskan Los Blancos besutannya akan tampil ofensif.

“Seperti yang saya katakan pada hari perkenalan saya, para pemain yang Anda miliki memengaruhi bagaimana Anda akan bermain. Kami punya para pemain menyerang, jadi ide permainan kami akan ofensif,” ujar Benitez dalam wawancara yang dilansir situs resmi Madrid.

“Banyak orang yakin bahwa posisi pemain di atas lapangan, 4-4-2, 4-3-3, adalah sebuah gaya bermain. Padahal sebenarnya bukan begitu,” tambahnya.

“Gaya bermain kami akan berdasarkan pada menampilkan sepakbola menyerang, menguasai bola kapanpun kami bisa, menyerang dengan mengalirkan bola secara cepat, berusaha untuk tidak kehilangan keseimbangan antara menyerang dan bertahan, menunjukkan agresi yang positif dan beradaptasi dengan berbagai formasi jika diperlukan,” papar mantan pelatih Valencia, Liverpool, Inter Milan, dan Napoli itu.

Akan tetapi  Benitez mengaku dirinya belum bisa memutuskan posisi bermain masing-masing penggawa Real Madrid untuk musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten