Masa Depan Ramos Tergantung Penjaga Gawang Manchester United

Masa Depan Ramos Tergantung Penjaga Gawang Manchester United

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Seperti yang dikutip, Radio Cadena COPE di acara ‘El Partido de las 12’,radio Spanyol, pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan bahwa pembicaraan perpanjangan kontrak antara Madrid telah gagal dan tidak akan dilanjutkan.

Kabar inilah yang membuat, Manchester United dan Chelsea berpeluang mendatangkan Ramos, bek Spanyol tersebut menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

Akan tetapi pada saat ini, kabarnya nasip Ramos tergantung dengan penjaga gawang MU, David de Gea. United bakal membatalkan rencana mereka menjual De Gea ke Madrid, kecuali Setan Merah diperkenankan mengamankan jasa Sergio Ramos, menurut laporan The Mirror.

The Guardian mengabarkan bahwa bek berusia 29 tahun itu memiliki klausul rilis 128 juta poundsterling. Dengan kontrak Ramos yang tinggal menyisakan dua tahun lagi di Santiago Bernabeu, MU diyakini memiliki peluang merekrut si pemain tanpa harus menggelontorkan biaya sebesar itu.

Ramos kini santer disebut-sebut sedang tidak memiliki hubungan baik dengan klubnya. Menyusul rumor yang menyebut bahwa dua hari yang lalu dia secara tidak langsung ditawarkan kepada Barca, yang diungkapkan sendiri oleh kandidat presiden klub Jordi Majo.

De Gea, yang masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya di United, ingin bergabung dengan Real di musim panas, sementara klub Spanyol bersedia membayar 25 juta poundsterling untuknya.

Namun United siap membuat keadaan menjadi lebih rumit dengan ngotot meminta Ramos untuk pindah ke Inggris, meski nilai transfer yang diminta Madrid bisa membuat negosiasi menemui jalan buntu.

Kini seperti yang diketahu, kepindahan Ramos ke MU tergantung bagai mana De Gea, jika penjaga gawang tersebut jadi ke Madrid, dengan sendirinya Ramos akan berlabuh ke Manchester.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten