Kondogbia Disambut Kedatangannya Oleh Presiden Inter Erick Thohir

Kondogbia Disambut Kedatangannya Oleh Presiden Inter Erick Thohir

 

HarianDepok.Com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Geoffrey Kondogbia, adalah pemain yang sangat diinginkan AC Milan, setelah sebelumnya hampir berseragam Milan, dirinya justru malahan resmi berbaju biru hitam, Inter Milan. Setelah melakoni tes medis di Appiano Gentile, Senin (22/6) malam WIB, Kondogbia secara resmi diperkenalkan kepada suporter Inter yang sudah memadati markas klub itu.

Transfer pemain 22 tahun ini tinggal menunggu konfirmasi resmi dari Inter untuk memastikan dia akan bermain untuk skuat Roberto Mancini musim depan. Pemilik Inter, Thohir sudah memberikan kata-kata untuk menyambut target Arsenal dan Milan tersebut.

Pemain asal Prancis itu lantas mendapatkan sambutan yang spesial dari presiden Nerazzuri Erick Thohir.

“Saya mau menyambut Geoffrey Kondogbia ke klub kami,” ujar Thohir di situs resmi klub.

“Sungguh menakjubkan melihat fans memberi sambutan penuh antusias kepada dia hari ini, menunjukkan betapa mereka mencintai Inter. Terima kasih kepada semua penggemar. Forza Inter!”

Inter memenangi perburuan Kondogbia dengan rival sekotanya, AC Milan, yang sempat berada di posisi terdepan untuk mendapat tanda tangan eks pemain AS Monaco itu.

Kondogbia sendiri sanagat senang dan berkata, terus ingin berada di sini selama mungkin. Saat masih kanak-kanak, saya terbiasa menonton Inter di TV dan kini saya bergabung dengan klub besar ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten