Mohamed Salah, Masa Depanya Ada Pada Dirinya Sendiri

 Salah, Masa Depanya Ada Pada Dirinya Sendiri

 

HarianDepok.Com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mohamed Salah, pemain yang berstatus pinjaman Chelsea ke Fiorentina ini, kini sedang tidak tau tentang masa depannya bersama Fiorentina, sempat dikabarkan  kembali klub yang secara sah memiliki penuh dirinya, akan tetapi Fiorentina dengan tegas tidak mau kehilangan pemain asal Mesir tersebut.

Namun, bukan hanya Fiorentina yang memiliki opsi mempermanenkannya, mantan pemain Basel tersebut juga memiliki hak untuk menolak perpanjangan pinjaman atau transfer permanen.

Akan tetapi, Salah juga berhak memilih, dirinya bisa saja menolak bertahan di Artemio Franchi meskipun Fiorentina memilih untuk memperpanjang masa peminjaman. Dia kabarnya tak yakin akan bertahan setelah Vincenzo Montella didepak dari kursi pelatih Fiorentina.

Hal tersebut membuat masa depan Salah hingga kini masih jadi tanda tanya. Pesepakbola berusia 23 tahun itu kabarnya juga diminati oleh AS Roma, Inter Milan, AC Milan, dan Atletico Madrid.

Namun, ada kemungkinan mantan penggawa Basel memiliki pilihan menolak pinjaman baru, bahkan jika La Viola memilih opsi mereka.

“Fiorentina telah melakukan pilihan kami, pemain memiliki hak untuk memilih dan semoga itu menguntungkan kami,” tutur Prade saat ditanya mengenai nasib Salah.

“Kami ingin mempertahankannya dan Salah akan bicara dengan pelatih. Kecenderungannya adalah bertahan.”

Winger Mesir tersebut bergabung dengan Viola pada bulan Januari sebagai bagian dari kesepakatan transfer Juan Cuadrado ke Chelsea. Usulan awal kesepakatan tersebut adalah pinjaman dua tahun dengan opsi Fiorentina berhak mempermanenkannya.

Kini Viola sendiri ingin mempertahankannya di Franchi, tetapi keputusan akhir ada di mantan pemain Chelsea tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten