Belum Resmi Tinggalkan Chelsea Ke Arsenal, Cech Sudah Dapat Cemoohan Banyak Dari Fans Chelsea

 

Belum Resmi Tinggalkan Chelsea Ke Arsenal, Cech Sudah Dapat Cemoohan Banyak Dari Fans Chelsea

HarianDepok.Com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Sampai pada saat ini kepindahan penjaga gawang Petr Cech, ke Arsenal belum juga resmi, Cech sendiri dengan tegas mengatakan, melaui akun Twitternya, mengatakan bahwa dirinya belum resmi menjadi pemain Arsenal.

Cech ingin pergi dari Chelsea karena sejak musim lalu kehilangan statusnya sebagai penjaga gawang nomor satu. Kiper asal Republik Ceko itu lebih sering jadi cadangan karena manajer Jose Mourinho lebih memprioritaskan Thibaut Courtois.

Kini belum juga secara resmi meniggalkan Chelsea, diri sudah dicomooh oleh paran fans Chelsea melalui akun Twitter pribadinya.

Ada beberapa orang suporter The Blues yang memberikan label ‘ular’ dan ‘pengkhianat’ pada Cech, meski fakta mengatakan bahwa sang kiper telah membantu Chelsea meraih 15 trofi selama 11 tahun karirnya yang brilian di klub.

Kini menurut laporan Daily Mail, Cech malahan akan segera berseragam Arsenal, The Gunners usai bersedia untuk menggelontorkan dana £11 juta kepada rival sesama London tersebut.

Dan Arsenal akan segera meresmikan penjaga gawang 33 tahun itu memang kerap dihubungkan dengan kepindahan menuju Emirates Stadium usai kalah bersaing dengan Thibaut Courtois di skuat utama The Blues.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten