Legenda Hidup Arsenal Sangat Menghormati Dan Kagum Terhadap Mesut Ozil

Legenda Hidup Arsenal Sangat Menghormati Dan Kagum Terhadap Mesut Ozil

 

HarianDepok.Com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mesut Ozil, pesepakbola beragama Islam ini terus menunjukan grafik permainan terbiknya bersama Arsenal, sewaktu diklub lamanya, Ozil tidak bisa dibilang untuk gagal, dia bermain sangat baik ketika dirinya masih membela Real Madrid.

Kini kepindahanya ke klub Inggris, Arsenal, membuat sang lengenda hidup asal Prancis, Thiery Henry, angkat bicara tentang kualitas dirinya yang berhasil ia berikan kepada mantan klub sang legenda tersebut.

Sejak musim keduanya hingga sekarang ini ia sudah memahami seluk belum sepak bola Inggris dan memberi dua trofi FA Cup bagi The Gunners, Henry pun tidak sungkan dalam memberikan pujian pada playmaker Jerman tersebut.

Ozil mencetak empat gol dan membukukan lima assist untuk The Gunners yang membawa mereka menyelesaikan Premier League di posisi ketiga dan lolos ke penyisihan grup Liga Champions musim 2015-16.

Mantan pemain Real Madrid itu juga membantu skuat Arsene Wenger mempertahankan gelar Piala FA. Henry pun terkesan dengan apa yang telah dilihatnya dari playmaker itu sejak ia bergabung dengan klub London utara dari Los Blancos pada tahun 2013.

“Mesut pemain bagus, kita semua tahu bagaimana kualitasnya dan kita tahu bagaimana aksinya di atas lapangan,” kata Henry di laman resmi Arsenal.

“Dia adalah juara dunia, Anda harus menghormati itu. Mesut juga punya visi bermain fantastis.”

“Ketika Anda punya Olivier Giroud di kotak penalti, Alexis Sanchez serta Theo Walcott bergerak melewati lawan, Ozil bisa menyodorkan umpan dan mengendalikan pertandingan seperti yang dilakukan Santi Cazorla.”

Henry menilai, Ozil adalah seorang pemain kelas dunia, dia mempunyai misi yang hebat untuk memajukan sebuah klub.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten