SPBU di Kelapa Dua, Depok Meledak!

SPBU di Kelapa Dua, Depok Meledak!

HarianDepok.com – Berita – Kelapa Dua , Telah terjadi kebakaran disebuah stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang berlokasi di Jalan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Kebakaran terjadi pada Minggu (21/06/2015) malam hari pada pukul 22.05 waktu setempat. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

Untuk mengatasi kobaran api tersebut, sebanyak satu mobil pemadam kebakaran dan peralatan lengkap langsung diterjunkan ke lokasi guna memadamkan dan mencegah kobaran api agar tidak meluas ke perumahan dan toko toko sekitar SPBU.

Banyaknya warga yang menonton ledakan tersebut menyulitkan para petugas pemadam kebakaran untuk mengatasi kobaran api dilapangan. Meski demikian dalam waktu beberapa jam saja, kobaran api berhasil dipadamkan oleh petugas.

Dari keterangan yang didapat dari salah satu petugas pemadam kebakaran mengatakan terjadinya ledakan di  SPBU tersebut belum diketahui pasti penyebabnya. Namun dugaan sementara bahwa terjadinya ledakan tersebut terjadi karena adanya arus pendek listrik. “Memang meledak, belum diketahui penyebabnya,”  ujar Faezin saat dikonfirmasi oleh rekan media di lapangan, Minggu (21/06/2015).

Pihak kepolisian Depok pun langsung diterjunkan guna mengatur lalu lintas dan mengamankan lokasi kebakaran tersebut. Beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sampai saat ini proses penyelidikan oleh petugas terhadap meledaknya SPBU tersebut masih terus dilakukan. Dugaan sementara bahwa ledakan terjadi akibat korsleting listrik. Hingga kini masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai perihal kebakaran yang menghanguskan SPBU tersebut.(Izl)

[TaufikHidayat]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok