Demi Jaga penilaian Publik, Madrid Sarankan Benitez Untuk Diet

 

Demi Jaga penilaian Publik, Madrid Sarankan Benitez Untuk Diet

 

HarianDepok.Com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Kepindahan Rafael Benitez ke Real Madrid menjadi pertanya besar, sebab  Benitez gagal meraih gelar juara liga selama 10 tahun terakhir dan hanya satu trofi bergengsi yakni Liga Champions bersama Liverpool di 2005.

Akan tetapi Madrid diiringi keraguan akan kapabilitasnya menangani tim sekelas Los Blancos. Meski demikian Benitez diyakini akan bisa mengeluarkan potensi terbaik dari seluruh pemain asuhannya.

Dan pada saat ini, seperti yang diketahui, para petinggi Real Madrid meminta kepada pelatih anyar mereka,  Benitez untuk menurunkan berat badan.

Jurnalis AS, Javier Matallanas melaporkan bahwa para petinggi El Real telah memanggil eks pelatih Liverpool itu hanya untuk menyampaikan permintaan mereka supaya Benitez menjalankan program diet.

Mereka mengklaim bahwa Real Madrid meminta Benitez untuk melakukan diet sepanjang musim panas ini. Tujuannya adalah untuk membuat imej sang pelatih menjadi lebih baik di mata publik.

Penerus Carlo Ancelotti itu dikenal sebagai sosok yang gemar makan, ia menuturkan hal tersebut dalam otobiografinya. Tidak dipungkiri pula bahwa sebagai manajer papan atas, Benitez memiliki perut yang sedikit tambun.

Kini Selain tuntutan prestasi yang begitu tinggi, sorotan media juga menjadi sebuah hal yang tidak bisa dihindari dan membuat imej sang pelatih menjadi lebih baik di mata publik.

 

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten