Lazio Tolak Ketertarikan Manchester United Untuk Felipe Anderson

Lazio Tolak Ketertarikan Manchester United Untuk Felipe Anderson

 

HarianDepok.Com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Felipe Anderson, pemian muda berdarah Brasil ini tidak ada hentinya terus dikejar oleh klub Inggris Manchester Unitel, akan tetapi gelandang serang SS Lazio itu sudah memastikan akan tetap merumput di Stadion Olimpico pada musim depan.

MU rela menggelontorkan dana sebesar 18 juta poundsterling demi mendapatkan Anderson, seperti yang dikutip harian berita Mirror.

Pemain berusia 22 tahun, yang mencetak 11 gol dan membuat tujuh assist untuk Biancocelesti musim lalu, disebut masuk dalam radar Setan Merah, Louis van Gaal langsung mengajukan tawaran senilai 18 juta poundsterling untuk pemain Brasil.

Menurut laporan The Express, Lazio sudah mengatakan bahwa United bahwa tawaran mereka terlalu rendah dan mereka tidak akan menerima proposal apapun di bawah 30 juta poundsterling.

MU yang kabarnya sudah mengajukan resmi proposal £18 juta untuk  Anderson, akan tetapi pihak Lazio menolak mentah-mentah angka itu dikarenakan masih dianggap terlalu rendah oleh Lazio.

Van Gaal yang terpikat dengan penampilan apik Anderson dipastikan harus menahan hasratnya tersebut, yang dikarenakan penolakan oleh pihak Lazio yang tidak ingin menjual rendah aset masa depannya tersebut.

 

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten