Dikabarkan Akan Segera Menjadi Milik AC Milan Kondogbia Kini Malah Resmi Berbaju Inter Milan

Dikabarkan Akan Segera Menjadi Milik AC Milan Kondogbia Kini Malah Resmi Berbaju Inter Milan

 

HarianDepok.Com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Seteleh sebelumnya menjadi incaran utama AC Milan, Geoffrey Kondogbia, kini pemain asal AS Monaco terebut malah justru berlabuh ke klub rival abadi Milan, yaitu Inter Milan. Secara resmi Kondogbia kini sudah menjadi milik Inter dengan gaji 5 juta euro per tahunnya.

AC Milan lebih dulu saat ingin membeli Kondogbia. Awalnya Milan lah yang justru kencang diberitakan akan memboyong pemain 22 tahun tersebut, akan tetpi Inter berhasil menyalip dan berhasil memenagkan perebutan pemain yang berdarah Prancis tersebut.

Melalui Twittet, kubu Inter mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Kondogbia sudah dicapai.

Kini gelandang yang berusia 22 tahun tersebut, dijadwalkan melakukan uji medis di Milan dari pukul 9 hingga 12 waktu setempat, dengan Ospedale Istituto Clinico Humanitas di Rozzano bakal menjadi venue digelarnya rentetan tes tersebut.

Banyak klub antara lain Arsenal, AC Milan, Manchester United juga Tottenham Hotspur yang terus dikaitkan dengan gelandang asal Prancis ini.

Akan tetapi Mengutip Football Italia, tawaran 40 juta Euro tersebut lebih tinggi lima juta dari yang disiapkan AC Milan untuk membeli Kondogbia. Bukan hanya itu, Kondogbia juga digadang-gadang bakal menjadi pemain dengan bayaran paling mahal.

 

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten