Resmi Mario Mandzukic Menjadi Milik Juventus

Resmi Mario Mandzukic Menjadi Milik Juventus

 

HarianDepok.Com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mario Mandzukic, pemain asal Kroasia ini sudah sangta lama sekali diisukan kepindahanya ke klub Italia, Juventus. Kini Secara resmi Mandzukic sudah menjadi pemain yang baru saja menjuari Liga Italia tersebut, Juve sendiri diperkirakan mengeluarkan dana sebesar 25 juta euro untuk datangkan pemain tesebut.

Kini Mandzukic, sudah terbang ke Italia akhir pekan ini untuk menjalani tes medis dan sudah tiba di Juventus Stadium, Senin (22/6) dinihari WIB ini. Rencananya Mandzukic akan diperkenalkan secara resmi awal pekan ini, setelah proses transfernya tuntas.

Di Turin, pemain 29 tahun itu dikatakan akan menjadi pengganti Carlos Teves yang telah dipastikan akan bergabung dengan Boca Juniors.

Di akun Twitter resmi Juventus mengkonfirmasi jika penyerang asal Kroasia itu sudah tiba di Italia untuk melakukan tes medis. “@MarioMandzukic9 sudah tiba di Turin. Selamat datang Mario!,” kicau Juventus.

Mandzukic musim lalu sukses mengisi peran yang ditinggalkan Diego Costa di Atletico. Semusim berseragam Los Rojiblancos, mantan penyerang Bayern Muenchen itu mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Kini Mandzukic tinggal satu langkah lagi menjadi pemain Juventus, beberapa jam ke depan, berdasarkan laporan, mantan pemain Atletico Madrid tersebut akan menjalani tes medis untuk menuntaskan kepindahan ke Turin.

 

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten