Dilaporkan Media Spanyol Manchester United Telah Resmi Tawar Sergio Ramos

Dolaporkan Media Spanyol Manchester United Telah Resmi Tawar Sergio Ramos

 

HarianDepok.Com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Minggu (21/6/2015), stasiun radio Cadena Cope, yang dilansir101greatgoals, mengabarkan klub Inggris Manchester United menurut laporan stasiun radio Spanyol, The Red Devils akan coba menawar bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos, hal itu berawal ketika media di Spanyol dan Inggris mulai ramai memberitakan transfer pemain berusia 29 tahun tersebut.

Ramos merupakan pemain yang sangat diandalkan di Mandrid, kontranya di Madrid  dipatok dengan opsi buyout clause sebesar 128 juta poundsterling. Kontrak Ramos dengan Real Madrid akan berakhir pada tahun 2017, dan ia dilaporkan menolak menanda tangani kontrak baru.

Pemain asal Spanyol berusia 29 tahun itu kabarnya tidak senang dengan situasi kontraknya di Santiago Bernabeu dan ia berharap ada perpanjangan kontrak, namun hingga kini belum ada pembicaraan antara klub dan agen sang pemain.

Ramos bergabung ke Los Blancos dari Sevilla pada 2005. Meski sudah sepuluh tahu berkarir di sana, namun santer disebut-sebut ia akan hengkang dan pilihannya bisa jadi adalah Manchester United.

Kini peluang Sergio Ramos untuk hengkang semakin besar, United yang dikabarkan siap memenuhi keinginan sang pemain yang ingin naik gaji. Transfer Ramos juga disebut berkaitan dengan transfer saga David De Gea ke Madrid. Pasalnya, kubu United disebut meminta Ramos masuk dalam bagian transfer kiper andalannya ke Santiago Bernabeu.

Ramos meminta gaji sebesar 10 juta Euro permusim atau naik 3 juta Eruo dari bayarannya saat ini. Namun mandeknya hal tersebut langsung dimanfaatkan sejumlah klub untuk mulai mendekati sang pemain.

 

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten