Mantan Pemain Arsenal Ucapkan Selamat Datang Ke Petr Cech Melalui Akun Media Sosialnya

Mantan Pemain Arsenal Ucapakn Selamat Datang Ke Petr Cech Melalui Akun Media Sosialnya

 

HarianDepok.Com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Dilansir Sportsmole, mantan pemain bertahan The Gunners, Lauren, sudah mengucapkan selamat datang kepada penjaga gawang tim nasional Republik Ceko Petr Cech, pria yang kini berusia 38 tahun itu melontarkan pernyataan melalui jejaring sosial Twitter yang menyiratkan bahwa Cech sudah pasti akan berseragam Arsenal musim depan.

Kiper berusia 33 tahun itu memang santer disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini setelah 11 tahun berseragam The Blues.

Kontrak Cech sebenarnya masih menyisakan satu tahun lagi, namun posisinya sebagai penjaga gawang utama klub digeser Thibaut Courtois pada musim lalu.

Dilansir Sky Sports, Cech sudah meraih kesepakatan personal dengan Arsenal, namun kedua klub belum bersepakat tentang biaya transfer dan negosiasi akan berlanjut pada pekan depan.

Cech juga disebut sudah berterima kasih pada pemilik Chelsea, Roman Abramovich yang menginzinkan dia untuk hengkang. Pasalnya, kiper yang membawa Chelsea juara Liga Champions itu sempat ditahan Mourinho yang mengaku masih membutuhkan jasanya.

Cech praktis hanya menjalani pertandingan Premier League sejak menit awal sebanyak 6 kali untuk musim lalu di Chelsea, di mana keadaan seperti itu merupakan hal yang baru dirasakan kiper senior itu di sepanjang kariernya bersama The Blues.

Dengan ucapan mantan pemain Arsenal tersebut, membuat kebenarannya akan semakin dekat, kedatangan Cech ke Arsenal sepertinya tinggal menunggu hitungan hari pasalnya Cech dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pribadi.

 

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten