Resmi Liverpool Datangkan Pemain Muda Berbakat Inggris, Joe Gomez

Resmi Liverpool Datangakn Pemain Muda Berbakat Inggris, Joe Gomez

 

HarianDepok.Com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Sky Sports melaporkan bahwa Liverpool sudah resmi mendatangkan Joe Gomez, dari Charlton Athletic, Gomez merupakan perekrutan bek timnas Inggris U-19,  dan ia menjadi pemain keempat yang direkrut Liverpool pada musim panas ini. Pemain berusia 18 tahun itu menyusul James Milner, Danny Ings, dan Adam Bogdan.

Seperti yang diketahui, Gomez merupakan rekrutan anyar Liverpool. Ia didatangkan oleh The Reds dari Charlton Athletic dengan bandrol hanya sebesar 3,5 juta Pounds

Pada hari Sabtu (20/06) kemarin, Gomez melakoni sesi wawancara pertamanya dengan situs resmi Liverpool. Dalam sesi tersebut, bek berusia 18 tahun itu mengungkapkan bahwa ia memiliki dua target, yakni target jangka pendek dan jangka panjang.

Gomez bisa beroperasi sebagai bek tengah maupun full-back. Musim lalu dia bermain pada 24 pertandingan di semua kompetisi bersama Charlton.

Gomez adalah bagian dari timnas Inggris U-17 yang menjuarai Piala Eropa 2014 di Malta. Dia saat ini tergabung di timnas Inggris U-19 yang dilatih Sean O’Driscoll.

“Bisa terlibat dengan tim dan bersaing untuk mendapatkan satu tempat di tim utama. Dan melakoni debut saya secepatnya,” beber Gomez tentang target jangka pendeknya.

“Untuk target jangka panjang, saya ingin menjadi bagian kunci dari tim ini dan memenangkan banyak trofi,” pungkasnya.

Pemain 18 tahun itu merupakan penggawa Inggris U-21. Gomez merupakan pemain serba bisa sehingga ia diharapkan mampu membawa Liverpool terbang tinggi musim depan.

 

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten