Hasil Pertandingan Copa America: Kolombia Vs Peru, Berakhir Imbang Peru Berhasil Maju Ke Babak Selanjutnya

Kolombia Vs Peru, Berakhir Imbang Peru Berhasil Maju Ke Babak Selanjutnya

 

HarianDepok.Com – Olahraga – Sepakbola – Copa America , Grup C Copa America 2015, Senin (22/6) dini hari WIB, antara Kolombia dan Peru berbagi satu poin setelah bermain imbang tanpa gol, akan tetapi dengan hasi ini  Peru memastikan diri lolos ke perempatfinal Copa America 2015.

Memauki babak pertama, Kolombia langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit-menit awal pertandingan. Saat laga baru berjalan empat menit, Radamel Falcao sudah memaksa kiper Peru melakukan penyelamatan.

Kini tidak lama dari peluan pertama, pada meni ke 7,  Kolombia kembali mendapatkan peluang mencetak gol, kali ini melalui Pablo Armero. Pemain tersebut melepaskan tembakan dari sisi kiri pertahanan Peru, namun sayang arah bola masih melebar.

Tapi tekanan yang dilancarkan Kolombia di menit-menit awal masih tak membuahkan hasil. Disiplinnya pertahanan Peru juga membuat Kolombia kesulitan untuk memecah kebuntuan.

Baru pada menit 33 Peru punya peluang. Sayangnya Ascues tidak bisa mengarahkan bola dengan baik, tendangannya hanya membuat si kulit bundar melayang di atas mistar Ospina.

Sebelum turun minum, Claudio Pizarro mendapatkan kesempatan dari jarak dekat, tapi masih bisa diamankan David Ospina. Paolo Guerrero juga hampir menjebol gawang Kolombia jika saja tendangannya tidak melebar. Hasil akhir pada babak pertamapun masi imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, kini giliran Perus, Joel Sanchez menggebrak dengan diiringi penyelamatan mengesankan dari Ospina.

Di menit 68, Kolombia melancarkan serangan balik. James mengarahkan sundulan untuk Gutierrez dan bola dikembalikan ke arah pemain Real Madrid itu. Tendangannya diblok sehingga peluang terbuka dari rebound, sayang Martinez tak mampu memaksimalkannya.

Kolombia terus berupaya menekan. Kali ini Martinez mendapat peluang di masa injury time setelah menerima bola dari Sanchez. Tapi sepakannya masih mengarah ke Gallese.

Pertandingan pada babak kedua berakhir setelah sang pengandil meniupkan peluit panjang, kedu negara hanya bermain imbang 0-0.

Dengan ini tambahan satu poin dari hasil imbang 0-0 melawan Kolombia sudah cukup mengantar Peru ke babak delapan besar.

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten