Hasil Pertandingan Copa America: Brasil Vs Vanezuela, Brasil Buktikan Dirinya Meski Tanpa Nyemar

Hasil Pertandingan Copa America: Brasil Vs Vanezuela, Brasil Buktikan Dirinya Meski Tanpa Nyemar

 

HarianDepok.Com – Olahraga – Sepakbola – Copa America , Pada laga lanjut Grub C antara Brasil yang berhadapan dengan Venezuela di di Estadio Monumental David Arellano, Senin (22/6/2015) WIB, Brasil tambil perkasa meski tanpa sang kapten Nyemar yang harus apsen akibat skorsing yang dia dapat pada pertandingan sebelumnya.

Brasil berhasil ke babak semi final Copa America 2015, seteleh sebelumnya berhasil kalahkan Venezuela dengan skor tipis 2-1.

Pada babak pertama Brasil langsung menyerang, tidak butuh waktu lama dalam terjasinya gol pertama dalam laga ini, Brasil melalui mantan sang kapten, di menit ke-9, sepak pojok, Robinho mengarah ke kotak penalti dan disambut tembakan voli Thiago Silva yang menjebol jala Venezuela, 1-0 untuk Brasil.

Brasil terus mendominasi permainan dan menciptakan peluang demi peluang. Robinho nyaris menambah kedudukan beberapa menit berselang namun tembakannya masih melenceng tipis.

Kembali Brasil pada menit 24 melakukan serangan, melalui kaki  Willian dan Filipe Luis dituntaskan tembakan keras Luis, tapi bola bisa ditepis Alain Baroja.

Venezuela, tidak tinggal diam, pada menit 44, Venezuela mengancam lewat Gabriel Chicero tapi sepakan kerasnya masih melebar dari sasaran. Babak pertama Berakhir.

Memasuki babak kedua, Brasil kembali ambil alih serangan, terus menekan pada akhirnnya Brasil mendapatkan kembali gol, di menit ke-51 giliran Firmino yang berhasil menggandakan keunggulan Brasil. Melalui aksi serangan balik cepat dari Willian di sektor kiri pertahanan Venezuela, dia memberikan assist yang tepat kepada Firmino.

Robinho kembali mencoba peruntungannya di menit 56, tapi bola hasil sepakannya berhasil dihadang sebelum masuk ke gawang.

Di menit 71, Thiago Silva melakukan penyelamatan bagus dengan memblok bola sepakan Juan Arango. Willian kemudian membalas di menit 81, tapi masih bisa diamankan Baroja.

Kini giliran Venezuela, pada menit ke-84. Berawal dari skema bola mati tendangan bebas, Venezuela mampu mengurangi defisit gol lewat pemain pengganti, Miku. Pertandinganpun berakir berhasil unggul 2-1 atas Venezuela.

Atas kemennangan ini Brasil memuncaki Grup C dengan enam poin dari tiga dan akan menghadapi peringkat kedua Grup, Paraguay, di babak delapan besar. Sementara Venezuela menuntaskan turnamen di posisi juru kunci.

 

[NandaRiskawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten