Samsung Resmi Rilis Galaxy J5 Dan J7 Dengan Fitur Flash LED Depan

Samsung Resmi Rilis Galaxy J5 Dan J7 Dengan Fitur Flash LED Depan

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Akhirnya dua smartphone terbaru Samsung hadir di pasaran usai sebelumnya beredar beberapa bocoran mengenai fotonya beberapa waktu lalu. Kedua smartphone tersebut adalah Galaxy J5 dan Galaxy J7. Samsung mengenalkan kehadiran Galaxy J5 dan J7 itu di Negeri Tirai Bambu, China. Seperti yang dilansir laman Phone Arena, Jumat (19/06/2015), dua smartphone tersebut rencananya akan mulai dijual mulai pekan ini dan ditargetkan untuk kalangan anak muda. Kedua smartphone itu juga merupakan smartphone pertama Samsung yang menanamkan flash LED di bagian depan.

Kedua ponsel pintar ini juga mempunyai kamera depan bersensor 5 megapiksel (MP). Ada banyak kemiripan fitur di antara Galaxy J5 dan J7, termasuk fitur konektivitas 4G Long Term Evolution (LTE), memiliki dual SIM, RAM sebesar 1,5 GB serta memori internal berkapsitas 16 GB. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki kamera utama bersensor 13 MP. Namun Galaxy J7 lebih premium dibandingkan J5. Dari segi dapur pacu, Galaxy J7 mengadopsi prosesor octa-core Snapdragon 615 dan mempunyai layar lebih besar, yakni  5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel serta baterai berdaya 3.000 mAh.

Sementara Galaxy J5 mempunyai layar 5 inci, dan mengadopsi prosesor quad-core 1.2 GHz serta baterai bedaya 2.600 mAh. Kedua smartphone ini juga berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan baru tersedia di Tiongkok dengan tiga pilihan warna, yakni emas, hitam, dan putih. Galaxy J7 akan dilepas dengan kisaran harga U$ 289, sedangkan Galaxy J5 berkisar seharga U$225. Akan tetapi belum diketahui apakah kedua smartphone tersebut akan diluncurkan di pasar global.

[ MuhammadKhotib/HD ]

 

Tags: