Tim Jaguar Polresta Depok Gelar Operasi Malam

Tim Jaguar Polresta Depok Gelar Operasi Malam

HarianDepok.com – Berita – Pancoran Mas , Maraknya aksi balap liar di kota Depok yang biasa dilakukan oleh sekelompok muda saat di bulan ramadhan, mendapat tanggapan dari kepolisian kota Depok yang langsung menerjunkan personilnya untuk menyisir sejumlah jalan jalan yang dijadikan arena balap.

Salah satu lokasi yang diindikasikan menjadi ajang balap liar tersebut adalah, Jalan Kartini, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Polresta Depok untuk mengantisipasi aksi balap liar tersebut segera menerjunkan tim khususnya (Jaguar) dengan target operasi balap liar, tempat hiburan, petasan dan aksi kriminal lainnya yang digelar pada Minggu dini hari, (21/06/2015).

Dalam operasi yang digelar dibawah pimpinan langsung Kapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi, Dwiyono ini berhasil mengamankan beberapa dus petasan siap edar. “Petasan ini kami sita dari sejumlah pedagang karena sudah menyalahi aturan hukum yang berlaku. Ini langsung kami amankan karena dikhawatirkan akan mengganggu umat muslim yang tengah menjalankan ibadahnya,” ucap Dwiyono.

Operasi yang digelarnya kali ini tidak hanya berfokus pada satu lokasi saja, namun operasi tersebut dilakukan juga dibeberapa lokasi lainnya yaitu, di jalan Margonda Raya dan di jalan jalan protokol lainnya. Saat tim khusus Polresta Depok tengah melintasi jalan Kartini, sekelompok pemuda yang sedang menggeber motor terlihat panik dan langsung kocar kacir.

Saat dikejar oleh para petugas, para pemuda tersebut langsung berusaha melarikan diri dengan menyusup ke jalan jalan perkampungan. Tak hanya sampai disitu saja, di operasi tersebut petugas kepolisian juga sempat menggeledah beberapa tempat ppenginapan sejumlah hotel  dan tempat tempat hiburan.

“Saya bersyukur, bahwa pada operasi kali ini, tidak ditemukan tempat hiburan malam dan tempat karaoke yang buka. Berarti kesepakatan penutupan sementara tempat tempat hiburan tidak dilanggar,” terangnya.

Di tempat penginapan pun juga sama, saat operasi berlangsung tidak ditemukannya pasangan mesum atau praktek prostitusi. Hal ini disebabkan oleh rutinnya oleh kepolisian kota Depok yang menggelar razia razia penyakit masyarakat dikotanya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)