Heboh “Jual Bayi Murah” di Instagram, Begini Alasan Admin Akun Tersebut

Heboh “Jual Bayi Murah” di Instagram, Begini Alasan Admin Akun Tersebut

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Beberapa wakyu lalu dunia maya dihebohkan kembali dengan munculnya akun dengan nama yang sangat kontroversial, Jual Bayi Murah. Para netizen terutama para pengguna jejaring sosial Instgram tentunya merasa geram dengan munculnya  akun tersebut. Tentu saja mengingat bayi bukanlah sosok komoditi yang dapat diperjual belikan, akun yang tidak jelas siapa adminnya ini kemudian mendapatkan kecaman dari para netizen.

Apabila dilihat dari akun @jualbayimurah, profil akun ini menunjukkan jika alamat tempat jual bayi ini berada di kawasan Jl.Jatinegara Barat 122, Jakarta 13320   8514938. Sama halnya dengan online shop pada umumnya, sang admin juga memasang tulisan TRUSTED sebagai tanda bahwa bayi-bayi yang dijualnya itu terpercaya dan tidak menipu. Akun yang sudah memiliki 3 ribu lebih followers ini pertama kali dibuat sekitar 8 minggu yang lalu.

Postingan yang terdiri dari bayi-bayi lucu yang di jual’ ini pun baru sekitar 6 buah foto.  Dan pada foto paling awal di unggah akun ini akhirnya menemukan alasan mengapa admin membuat akun Jual Bayi Murah di Instagram. Dari caption foto tersebut, akun ini dibuat bukan untuk menjual atau membuang bayi-bayi lucu ini di instagram. Namun mereka beralasan membuat akun ini untuk menyelamatklan bayi yang terlantar dan tidak di rawat dengan baik oleh orang tuanya.

“Jual Baby

Putih,Mulus,Cipit,Muka Bentuk Bulat,Kondisi Baik,Umur 9 Bulan,Pintar,Cerdas,Sudah bisa ikut Latihan berenang

Tanya2/Beli/Minat??? Hub DM ??

Terima Kasih *PERINGATAN

Kami menjual bayi bukan berarti kami membuangnya tetapi kami hanya membutuhkan orang yg bisa merawat ini bayi dengan telaten. Karena dengan begitu ada separuh bayi yg kehilangan orang tuanya,Juga mungkin ibunya menitipkannya di panti asuhan karna tidak punya biaya untuk merawat ini bayi . Bagi ada yg mau merawat ini bayi boleh hubungi Di DM.

Sekian dan terima kasih”

Walau demikian,  tetap saja para netizen mengecam tindakan orang yang membuat akun atas nama Jual Bayi Murah ini. tetapi banyak pula yang beranggapan jika akun ini merupakan akun abal-abal yang hanya berniat mencari follower saja. Buktinya sejumlah foto bayi yang di jual di sini dapat ditemukan dengan mudah di Google. Bahkan sampai-sampai ada seorang ibu yang kaget ketika melihat foto buah hatinya ada di akun terbut. Sampai saat ini, belum ada tindakan dari pihak kepolisian tentang kebenaran akun Jual Bayi Murah di instagram yang menggegerkan banyak kalangan ini.

Heboh “Jual Bayi Murah” di Instagram, Begini Alasan Admin Akun Tersebut

foto : Intagram @jualbayimurah

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok