Disiram Air Keras Orang Tak Dikenal, Fabioli Habiskan Rp 70 Juta Untuk Operasi Plastik

Disiram Air Keras Orang Tak Dikenal, Fabioli Habiskan Rp 70 Juta Untuk Operasi Plastik

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Bintang iklan sekaligus artis peran  Fabioli de Oliviera (17) telah mengahbiskan kurang lebih Rp 70 juta untuk melakukan operasi plastik serta perawatan luka bakar di wajah serta pundaknya akibat disiram air keras ketika hendak pulang kerumah dari sekolah oleh orang yang tidak dikenal di kawasan Slipi, Jakarta Selatan, pada 28 Januari 2015 lalu. “Iya hingga Rp70 juta buat operasi serta perawatannya,” ujarnya saat di wawancarai usai menjadi bintang tamu di acara program Rumpi di gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/06/2015) sore.

Selain mengalami luka bakar pada pundak dan mukanya, Gendang telinga kanannya pun jadi berlubang akibat siraman air keras yang mengakibatkan dirinya tidak lagi dapat mendengar dari sebelah kanan. Menurut sang bunda yang ikut mendampingi, Fabiola masih harus menjalani beberapa operasi.  Fabioli saat ini sudah merasa kondisinya berangsur membaik usai menjalani perawatan intensif selama dua minggu di rumah sakit dan dua bulan di rumah. Kulit leher bagian kanan hingga pipi sudah mulai terlihat mulus kembali, secara psikologis ia pun mengaku sudah kembali percaya diri.

“Udah percaya diri lagi. Karena banyak yang kelilingin. Terus merasa polisi sedang mengurus kasusnya,” ucap Fabioli. Seperti yang diketahui, insiden tersebut berawal saat Fabioli tengah menunggangi motor bersama seorang temannya, Adit (17), di sekitar kawasan Petamburan. Waktu itu, kedua pelajar SMA Barunawati itu baru saja meninggalkan sekolah yang lokasinya tidak jauh dari Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat, pada 28 Januari 2015, sekitar pukul 15.30 WIB. Kedua pelajar itu dari belakang diikuti oleh dua orang pria yang mengendarai sepeda motor Honda Vario merah.

Tidak berapa lama, kedua pelaku memepet sepeda motor yang ditunggangi Fabiola. Pria yang dibonceng kemudian menyiramkan air keras tepat di depan kantor Kelurahan Slipi. “Air kerasnya ditaro di botol kecil bekas minuman penambah stamina yang dibungkus plastik. Saya sangat kesakitan hingga memeluk Adit,” ujar Fabioli. Ia pun tidak dapat mengenali kedua pelaku karena menggunakan helm serta masker berwarna abu-abu. Fabioli kemudian langsung dibawa warga ke Rumah Sakit Pelni untuk mendapatkan perawatan.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok