Ciptakan Ramadhan Yang Tenang, Pemkot Pekanbaru Batasi Jam Oprasional Warnet

Ciptakan Ramadhan Yang Tenang, Pemkot Pekanbaru Batasi Jam Oprasional Warnet

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Pada bulan suci ramadhan tahun ini Pmerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru, Riau akan melakukan sosialisasi dan memberikan surat edaran kepada semua pengelola warung internet (warnet).  Pihak Pemkot pun  akan bekerja sama dengan unit Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menindak tegas bagi pengelola warnet yang bandel. “Dengan ketentuan yang sudah di buat, bagi para pengelola warnet yang bandel tentunya akan diberikan sanksi”, ujar Zulfahmi Adrian, Kepala Satpol PP Pekanbaru, Sabtu (20/06/2015).

Menurut Zulfahmi, dalam isi ketentuan yang sudah disetujui, menetapkan agar warnet di buka pada pagi hari dan  harus segera tutup pada jam 10 malam WIB. Ketentuan tersebut di buat berdasarkan laporan dari warga yang merasa resah dengan banyaknya warnet yang buka hingga 24 jam nonstop. Pihak Pemkot Pekanbaru pun akan menggandeng pihak masyarakat,

seperti Ketua RT dan Ketua RW, termasuk juga dengan pihak kecamatan untuk ikut mengawasi jam operasi warnet,. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan ketenangan di bulan suci ramdahan.  ”Jadi bagi siapapun yang melihat ada operasi warnet yang melebihi jam operasi yang sudah ditetapkan, bisa langsung memberi tahu kita. nanti akan kita tindak lanjuti”, ujarnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok