Kematian Paul Walker, Alasan Tyrese Gibson Masuk Islam

Kematian Paul Walker, Alasan Tyrese Gibson Masuk Islam

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Baru-baru ini pemberitaan mengenai perpindahan agama dari Muslim ke Nasrani yang dilakukan oleh seorang aktor layar lebar, Lukman Sardi telah menyedot perhatian publik. Namun ternyata ada artis lain yang juga menjadi sorotan karena berpindah agama. Namun artis ini malah sebaliknya, artis ini justru memilih untuk memeluk agama Islam. Artis tersebut adalah Tyrese Gibson, yang merupakan salah seorang pemain seri film ‘Fast and Furious’.

Serupa dengan rumor perpindahan agama Lukman, kabar tentang Tyrese menjadi seorang muslim juga sudah berhembus sejak lama. Ia dirumorkan masuk Islam pada tahun 2014 lalu, sekitar satu tahun setelah meninggalnya Paul Walker. seperti ulasan yang dilansir oleh The Deen Show, beredar kabar jika meninggalnya Paul Walker menjadi salah satu alasan mengapa ia memilih masuk Islam. Dikabarkan duka yang mendalam atas kepergian lawan mainnya tersebut membuat Tyrese menjadi kehilangan arah sehingga ia memilih untuk menenangkan diri di Dubai.

Di Dubai, yang juga merupakan salah satu lokasi syuting Fast & Furious 7, Tyrese dikabarkan telah menemukan kedamaian. Setelah itu, muncul sebuah foto yang menunjukkan Tyrese tengah berpose bersama Will Smith dan Maxwell dengan mengenakan pakaian muslim khas negeri Timur Tengah. Tyrese Gibson sendiri memang belum sempat memberikan klarifikasi resmi terkait hal ini.

Berikut adalah video ulasan Tyrese Gibson dalam acara The Deen Show.

Tapi ia sempat mengunggah sebuah postingan video Islam, ia pun menyebutkan ada sesuatu yang memberikannya sebuah kehidupan. Baik Lukman Sardi ataupun Tyrese Gibson pastinya telah mengalami perjalanan spiritual yang cukup panjang dan penuh tantangan untuk mencapai titik seperti saat ini. tapi apapun itu, semoga apa yang mereka alami dapat memberikan hikmah untuk kita semua.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok