Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Semak Semak Kebun Bojong Sari Baru, Depok, Jawa Barat

Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Semak Semak Kebun Bojong Sari Baru, Depok, Jawa Barat

HarianDepok.com – Berita – Bojongsari , Kota Depok saat menjelang waktu berbuka puasa kemarin sore warga Bojongsari Baru, Depok, Jawa Barat telah dikejutkan oleh adanya temuan sesosok mayat bayi yang dibuang di kebun milik salah saorang warga Rt 003/005, Bojong Sari Baru, Depok, Jawa Barat.

Sesosok mayat bayi terbugkus kain tersebut diketahui berkenis kelamin perempuan yang ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 17.15 WIB, Jum’at (19/06/2015) sore hari. Mayat pertama kali ditemukan oleh Ade, warga sekitar saat sedang melakukan kegiatan bersih bersih.

“Kondisi mayat bayi saat ditemukan masih dalam keadaan terlilit tali pusar. Mayat tersebut dibuang ke kebun tersebut menggunakan kain dan tas pakaian,”ujar Saderi saat dikonfirmasi oleh rekan media dilapangan kemarin, Jum’at (19/06/2015).

Diduga mayat bayi malang itu dibuang setelah dilahirkan oleh orangtuanya lantaran tidak mau mendapatkan malu. Agar aksinya tidak ditercium oleh warga, pelaku menyelipkan mayat tersebut ke kerimbunan semak semak di sekitar kebun.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, pihak kepolisian langsung mengirim jasad bayi malang itu ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Belum diketahui pelaku serta alasannya membuang bayi malang tersebut. Dugaan sementara pelaku adalah orangtua kandung dari si bayi yang membuangnya karena bayi tersebut hasil hubungan diluar nikah.

“Beberapa saksi sudah kami kumpulkan dan kami mintai keterangan, jasad juga sudah kami kirim ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,” terangnya. Hingga kini masih belum diketahui pasti penyebab adanya pembuangan mayat tersebut.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)