Polresta Depok Gelar Patroli di Wilayah Wilayah Terindikasi Adanya Aksi Kebut Kebutan dan Rawan Tawuran

Polresta Depok Gelar Patroli di Wilayah Wilayah Terindikasi Adanya Aksi Kebut Kebutan dan Rawan Tawuran

HarianDepok.com – Berita , Maraknya aksi kebut kebutan dan aksi tawuran pada saat bulan puasa tiba, membuat penegak hukum di berbagai kota harus bekerja lebih ekstra. Di kota Depok pun juga sama, diketahui bahwa pada saat bulan puasa tiba, banyak sekali anak muda yang melakukan aksi kebut kebutan dan tawuran yang merugikan banyak pihak.

Untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi, Polres Kota Depok akan melakukan patroli secara rutin ke seluruh lokasi lokasi yang diindikasikan sebagai tempat kebut kebutan dan tempat rawan tawuran. Tak hanya berpatroli saja, pihak kepolisian pun telah siap untuk menindak tegas para pelaku yang tertangkap nanti.

Kabag Ops Polres Kota Depok, Komisaris Tri Yulianto mengatakan, semua kegiatan yang mengganggu akan kami tindak tegas semuanya agar bulan ramadhan tetap bersih dan kondusif.  Tak hanya itu saja, kepolisian kota Depok pun juga akan membubarkan paksa anak anak yang berkerumun dan berpotensi bisa memicu tawuran.

“Kami akan terus melakukan pengawasan di wilayah Depok dengan menerjunkan mobil mobil patroli ke seluruh lokasi yang diindikasikan menjadi tempat berkumpulnya anak muda dan tempat kebut kebutan,” ujar Tri, Jum’at (19/06/2015).

Diketahui ada beberapa lokasi dimana lokasi lokasi tersebut menjadi lokasi incaran oleh anak muda yang akan melakukan aksi kebut kebutan dan aksi lainnya. Lokasi lokasi tersebut diantaranya adalah, Grand Depok City, jalan Juanda, Jalan Raya Bogor, jembatan serong dan jalan Arif Rakhman Hakim.

“Kami akan mengerahkan seluruh pasukan termasuk polsek setempat untuk dapat membantu mengatasi hal tersebut, jika kedapatan ada aksi kebut kebutan akan langsung kami bubarkan, jika perlu akan kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.(Izl)

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten