Wow, Warung Makan Yang Berlokasi di Depok Ini, Bayarnya Hanya Dengan Doa Saja

Wow, Warung Makan Yang Berlokasi di Depok Ini, Bayarnya Hanya Dengan Doa Saja

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Ada yang unik dari salah satu rumah makan yang ada di bilangan kota Depok. Rumah Makan Soto Kauman Express namanya yang berlokasi jalan Raya Muchtar, No.08, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Yang unik dari rumah makan tersebut adalah setiap para pembeli yang datang, cukup membayar makanannya hanya dengan doa saja.

Ya, cukup dengan doa saja. Caranya cukup mudah, tiap pengunjung diharuskan menuliskan  doa berbuka puasa pada selembar kartu setelah itu, para konsumen berhak untuk dapat mencicipi satu porsi paket berbuka khas warung Soto Kauman Express. Namun, untuk dapat membayar paket makanan tersebut dengan doa, hanya diberikan waktu selama 30 menit saja yang dimulai dari pukul 18.00 sampai dengan 18.30 WIB.

“Kami buka ‘Makan Bayar Doa’ ini di pukul 18.00 sampai dengan 18.30 saja. Para pengunjung setelah selesai menikmati satu porsi paket berbuka, cukup menyerahkan saja tulisan doa kepada kasir kami. Semuanya gratis,” ucap Ubaydillah Saleh Pemilik Warung, Jum’at (19/06/2015).

Biasanya makanan pembuka puasa diberikan secara gratis begitu saja, namun di warung makan ini takjil tersebut tidaklah gratis alias harus dibayar dengan tulisan doa. Tak hanya unik dan beda dari yang lainnya, rasa di warung soto pimpinan Ubaydillah inipun terbilang sangat istimewa.

Menu istimewa yang disediakan untuk dijadikan pembuka puasa di warung Soto Kauman Express ini diantaranya adalah, satu porsi soto kudus khas Kauman, Siomay Aisha, Jus lidah Buaya Herbavera dan kurma Royal Dates.”ya, semuanya bisa dinikmati dengan syarat dibayar doa antara pukul 18.00 sampai dengan 18.30 saja,” ujarnya.

Untuk melakukan hal tersebut Ubaydillah mengaku telah mempersiapkannya sebanyak 50 porsi. Namun, jika nanti terjadi kelebihan konsumen, dirinya mengaku akan memenuhinya asalkan para konsumen datang saat waktu yang telah di tentukan.

“Bagi yang ingin mencoba dan mau tahu bagaimana rasanya makan makanan di warung Soto Kauman Express dan membayarnya hanya dengan doa, silakan datang pada pukul 18.00 sampai dengan 18.30,” katanya.

“Selain mendapatkan keberkahan, kami juga percaya bahwa di tiap tiap doa baik yang dilontarkan pengunjung kepada warung Soto Kauman Express akan membuat Warung SoTo Kauman Express makin jaya dan semakin banyak dikenal orang,” katanya.

Bagi anda yang ingin mencoba dan merasakan sensasi ‘Makan Bayar Doa’ ini, silakan anda mengunjungi Warung Makan Soto Kauman Express di alamat tersebut pada jam yang telah ditentukan.
(Izl)

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: