Loket Stasiun Depok Baru Terjadi Penumpukan Calon Penumpang

Loket Stasiun Depok Baru Terjadi Penumpukan Calon Penumpang

HarianDepok.com – Berita – Beji  , Pelayanan publik di jasa transportasi umum di Indonesia hingga kini masih banyak menuai protes dari para penggunanya. Kurangnya keamanan dan kenyamanan untuk menggunakan jasa transportasi umum di Indonesia menjadi salah satu faktor pemicu protes tersebut. Salah satu jasa transportasi umum dalam hal kenyamanan di sektor pelayanannya yang kurang maksimal salah satunya adalah kereta api.

Baru baru ini banyak sekali para pengguna jasa transportasi tersebut mengeluhkan pelayanan yang diberikan oleh PT KAI di Stasiun Depok. Hal ini banyak menuai protes di kalangan pengguna jasa transportasi tersebut lantaran mereka harus mengantri panjang sekali hanya untuk mendapatkan kartu jaminan dan memperpanjangnya.

Ini dikarenakan oleh pelayanan yang diberikan dari tiga loket yang ada di stasiun tersebut hanya satu saja yang beroperasi. Hal ini menimbulkan kekecewaan para penumpang.”saya mengantri sudah satu jam mas, cuma untuk mendapatkan kartu,” ujar Ridwan pengguna jasa transportasi kereta api, Senin (15/06/2015)

Akibat dari satu loket saja yang beroperasi pada waktu itu membuat banyak para pengguna jasa layanan transportasi tersebut mengalami keterlambatan bekerja.”padahal saya sudah pagi pagi jalan untuk ke kantor, eh nyatanya disini saya harus ngantri hingga satu jam, jadi telat ngantor deh nih.” Keluhnya.

Tak hanya Ridwan saja yang mengalami hal tersebut, Hendrik pun juga mengeluhkan hal yang sama. Lantaran hanya satu loket saja yang dibuka, dirinya harus rela mengorbankan waktunya yang mengakibatkan dirinya terlambat untuk bekerja.” Saya sangat kecewa, harusnya dibuka semuanya dong loketnya. Udah tau penumpangnya dari stasiun sini banyak, kenapa cuma satu aja yang dibuka,” katanya.

Di lain pihak, para petugas yang berjaga di Stasiun Depok Baru ketika ditanya mengenai buruknya pelayanan di Stasiun Depok Baru tersebut tidak mau memberikan komentar apa apa. Banyaknya pengguna layanan jasa transportasi masal kereta api saat ini, harusnya diimbangi juga dengan pelayanannya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)