Kepolisian Kota Depok Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

Kepolisian Kota Depok Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

HarianDepok.com – Berita , Baru baru ini, kepolisian kota Depok mengadakan razia ke tempat tempat hiburan, tempat penginapan dan cafe yang ada di wilayah kota Depok. Hal tersebut dilakukan oleh pihak kepolisian Depok karena pada tempat tempat tersebut diduga sebagai tempat terjadinya jual beli jasa esek esek.

Pamenwas, AKP Gatot Supadmo sebagai pimpinan dalam operasi tersebut mengatakan, operasi kali ini pihaknya telah menerjunkan personil sebanyak 50 orang untuk mensterilkan tempat tempat hiburan dan penginapan yang diindikasikan menjadi tempat tempat maksiat.

“Kegiatan ini kami lakukan hanya untuk memastikan saja, apakah tempat hiburan dan tempat penginapan seperti hotel dan yang lainnya masih beroperasi atau tidak,”ucap Gatot, Jum’at (19/06/2015).

Berdasarkan dari hasil operasi yang digelar kali ini, semua tempat tempat hiburan yang terpantau ternyata sudah menutup usahanya sejak awal pertama bulan puasa tiba.

“Beberapa lokasi yang kita pantau diantaranya, Golden Stick Kelapa Dua, Venus Detos yang berlokasi di jalan Transyogi Cibubur, Wisma Anggrek serta beberapa tempat penginapan lainnya. Hasil dari pantauan kali ini, kami tidak menemukan adanya praktek prostitusi disitu.”ujarnya.

Namun dari hasil patroli yang dilakukannya di sepanjang jalan Raya Bogor, pihaknya menemukan beberapa tempat hiburan yang masih buka. Dari hasil temuan tersebut, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti puluhan botol minuman keras. Barang bukti yang telah diamankan tersebut, langsung diserahkan sepenuhnya ke petugas Satpol PP.

“Dari hasil penyisiran di jalan Raya Bogor, kami berhasil mengamankan sejumlah minum minuman keras dari warung minuman milik Arnold (45th),”terangnya.

Dengan adanya putusan dari Pemerintah Daerah kota Depok yang melarang adanya kegiatan hiburan malam selama bulan puasa, kepolisian kota Depok sebagai perangkat hukum di kotanya akan terus melakukan pengawasan serta penindakan terhadap tempat tempat hiburan yang tidak mengindahkan larangan tersebut.

“Kami akan terus mengawasi dan menindak dengan acuan putusan Pemkot Depok yang melarang adanya kegiatan pada tempat hiburan di bulan puasa,” katanya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)